SMS banking

Informasi Lengkap Sms Banking Danamon

Dalam dunia perbankan saat ini, teknologi sudah sangat digunakan oleh setiap bank. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal baik itu berupa website bank itu sendiri ataupun pelayanan yang lainnya. Salah satu pelayanan yang sangat memberikan kemudahan kepada setiap nasabah bank untuk mengecek tabungannya maka sms banking ini bisa menjadi pilihannya.

Sebab dengan menggunakan jenis aplikasi ini maka informasi terkait dengan tabungan anda baik itu  berupa pengeluaran ataupun uang yang masuk akan diinformasikan oleh pihak bank kepada para nasabahnya melalui sms ini.

SMS banking
SMS banking

Bank danamon sebagai salah satu bank yang terpercaya di indnonesia juga sudah menggunakan aplikasi jenis ini sehingga semua nasabah dari bank danamon akan lebih cepat mendapatkan informasi. Untuk dapat informasi lengkap dari bank Bank danamon ini tidak perlu dengan jaringan internet karena cukup menekan *141*12# maka anda akan masuk ke aplikasi yang ada di bank danamon. Dalam aplikasi ini sudah ada beberapa jenis layanan yang bisa dipilih untuk berupa informasi termasuk di sana ada informasi SMS banking diantaranya adalah :

  1. Cek saldo dan mutasi
  2. Transfer dana
  3. Pembelian dari mulai pulsa isi ulang (telkomsel, indosat ooredoo, smartfren, 3, XL/Axis), tiket pesawat (garuda dan lion air), internet dan tv berlangganan (orange tv)
  4. Melakukan pembayaran diantaranya kartu kredit danamon dan non kartu kredit danamon (BCA, BII, BRI, Bukopin, ICBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, PANIN, Standard chartered, UOB), Telkom group (Telkom, transvision, speedy), telco pascabayar (xl, indosat, telkomsel, 3 dan smartfren), adira, tv kabel dan pembayaran RAILINK.
  5. Transaksi tarik tunai tanpa kartu (D-Cash)
  6. Admin meliputi : penggantian m-Pin, informasi biaya transaksi, aktivasi sms banking dan melakukan set rekening sumber dana
  7. Info kode bank
  8. Favoritku untuk menyimpan data transaksi favorit anda

Itulah layanan yang diberikan di bank danamon termasuk informasi sms banking lengkap bukan. Maka dari itu mari menabung di bank danamon sekarang juga.

Author: Bisnis