apartemen di Alam Sutera Serpong

4 Alasan Memilih Apartemen di Alam Sutera Serpong

Perdebatan tentang apartemen VS rumah tinggal sudah lama terjadi. Namun, dengan lebih banyak orang sekarang menyewa daripada titik mana pun selama 50 tahun terakhir, semakin banyak orang yang menyadari manfaat tinggal di apartemen di Alam Sutera Serpong

Saat memutuskan tempat tinggal, yang terbaik adalah mempertimbangkan pro dan kontra. Setelah Anda melakukannya, Anda mungkin akan menemukan kelebihan luar biasa yang ditawarkan oleh kehidupan apartemen. Untuk membantu Anda memilah-milah pilihannya, mari kita lihat 4 alasan mengapa Anda harus pindah ke apartemen daripada rumah.

apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong
  1. Perawatan Mudah

Salah satu alasan utama pindah ke apartemen adalah kemudahan perawatan. Saat Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan properti, daftar tugas Anda tidak ada. Kepemilikan rumah membawa tanggung jawab untuk semua perbaikan, pekerjaan halaman, pemeliharaan preventif, dan biaya yang menyertainya. Bahkan jika Anda memiliki seseorang yang mengurusnya untuk Anda, Anda masih harus membayar biaya yang besar untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Ketika Anda tinggal di apartemen, Anda tidak perlu khawatir. Memperbaiki sistem kelistrikan, mengganti mesin pencuci piring yang rusak, atau memperbaiki atap yang bocor adalah tanggung jawab staf apartemen. Yang harus Anda lakukan adalah mengangkat telepon dan menelepon bagian pemeliharaan properti jika ada masalah.

  1. Menghemat Uang

Mungkin banyak orang berpendapat bahwa sewa apartemen terkadang lebih tinggi daripada pembayaran hipotek, sebenarnya mereka tidak melihat gambaran besarnya. Hipotek bukan satu-satunya pengeluaran saat Anda pindah ke rumah. Ada pajak properti, asuransi, ditambah uang muka yang cukup besar.

Kemudian faktor dalam tagihan utilitas yang lebih tinggi. Biayanya lebih mahal untuk memanaskan dan mendinginkan rumah yang besar, menyirami halaman, dan membayar untuk pemeliharaan rumah. Pindah ke apartemen di Alam Sutera Serpong hanya membutuhkan sedikit biaya saja. Asuransi bagi penyewa adalah sebagian kecil dari asuransi pemilik rumah dan tidak ada biaya perawatan bulanan. Plus, tagihan utilitas Anda dipotong.

  1. Peningkatan Keamanan

Saat mempertimbangkan pro dan kontra dari apartemen VS rumah, keamanan harus selalu menjadi prioritas utama. Tinggal di hunian multi-unit memberikan keamanan tambahan yang tidak dapat Anda temukan di rumah biasa. Banyak kompleks apartemen memiliki lingkungan yang berpagar, akses terkontrol, kamera keamanan, dan perlindungan kebakaran ekstra.

Kedekatan dengan tetangga juga merupakan manfaat keamanan yang sangat besar. Mereka dapat mendengar dengan lebih baik jika terjadi sesuatu, memperhatikan jika ada sesuatu yang tidak biasa, dan mungkin memiliki waktu ekstra untuk menghubungi pihak berwenang.

Fitur keamanan yang ditingkatkan ini membuat hunian apartemen cocok untuk mereka yang tinggal sendiri, keluarga dengan anak-anak, orang tua, atau mereka yang hanya menginginkan ketenangan pikiran.

  1. Fasilitas Luar Biasa

Fasilitas yang menyertai kehidupan apartemen sulit dikalahkan. Dengan rekreasi dan kenyamanan tepat di depan pintu Anda, apartemen menawarkan banyak fasilitas yang tidak dapat Anda temukan di sebagian besar rumah tunggal.

Clubhouse untuk mengadakan pesta besar, taman bermain, pusat kebugaran, rumah yang canggih, dan kolam renang hanyalah beberapa fasilitas yang akan Anda temukan. Meskipun Anda dapat membangun fitur seperti ini ke dalam rumah, biayanya tidak terjangkau oleh sebagian besar anggaran dari banyak orang.

Fasilitas yang lebih unik di properti adalah bioskop, salon, jalur jogging track, spa hewan peliharaan, dan parkir bawah tanah. Itu adalah hidup yang ditingkatkan, semua bisa Anda nikmati tanpa harus mengambil tagihan tambahan. Tinggal dalam apartemen di Alam Sutera Serpong menghilangkan stres dan kerumitan saat pindahan dengan mudah.

Author: Bisnis