bayar tagihan PDAM online

Kemudahan Yang Ditawarkan Oleh Bayar Tagihan PDAM Online

Air adalah satu hal yang penting bagi seluruh makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Manfaat air bagi kehidupan sangatlah banyak, bahkan setiap orang tergantung pada kebutuhan akan air. Di wilayah kota-kota besar, kebutuhan akan air bersih sangatlah tinggi. Dimana keberadaan air bersih di kota besar cukup sulit untuk bisa diperoleh.

Salah satu alternatif yang tepat adalah menggunakan fasilitas air bersih dari PDAM. Tentunya untuk mendapatkan pasokan air bersih PDAM anda perlu untuk bayar tagihan PDAM online terlebih dahulu. Anda bisa memperoleh kebutuhan akan air bersih dengan rutin membayar tagihan air PDAM. Dengan begitu kebutuhan air bersih dalam menunjang setiap aktifitas anda dapat terpenuhi dengan baik.

bayar tagihan PDAM online
bayar tagihan PDAM online

Air PDAM memiliki kualitas yang terjamin dan selalu terjaga kebersihannya. PDAM memberikan air bersih dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku. Kelebihan menggunakan fasilitas air PDAM adalah tidak terpengaruh oleh keadaan lingkungan. Dimana ketika kemarau melanda, air PDAM tetap bisa diperoleh karena tersedianya pasokan air yang cukup.

Apalagi bila anda tinggal di daerah yang memiliki sumber air tanahnya yang kurang baik, berlangganan air PDAM adalah pilihan yang tepat. Karena PDAM setempat akan memasok air dari luar daerah yang memiliki sumber mata air yang lebih baik. 

Bagi anda yang berdomisili di wilayah kota besar, berlangganan air PDAM akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan membuat sumur baru. Karena ketika anda menggunakan air sumur, maka anda bisa dikenakan beban pajak yang cukup tinggi. Berlangganan PDAM tidak hanya memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Namun juga memberikan kemudahan dalam pembayaran tagihannya. Dimana anda bisa menggunakan layanan pembayaran online yang mudah dan praktis.

Sekarang ini industri e-commerce semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dalam dunia digital. Anda mungkin sudah sering mendengar ataupun melakukan transaksi online. Dengan perkembangan dunia e-commerce tersebut, proses pembayaran transaksi juga semakin berkembang seperti hadirnya virtual account. Dimana layanan tersebut digunakan untuk berbagai pembayaran online. Termasuk untuk melakukan bayar tagihan PDAM online.

Melalui sebuah nomor ID customer yang telah dibuat oleh pihak Bank sesuai dengan permintaan sebuah perusahaan guna melakukan sebuah transaksi. Untuk setiap transaksi yang akan dilakukan, anda akan dirujuk kepada ID virtual account yang disebut sebagai nomor virtual account. Layanan ini sedikit berbeda dengan transfer dimana anda tidak perlu meminta bukti transfer karena transaksi akan terkonfirmasi secara otomatis.

Keuntungan yang anda peroleh dari penggunaan layanan ini adalah pengaturan yang bisa disesuaikan dengan jenis Virtual Account. Anda bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan bisa anda lakukan agar nomornya tetap atau berubah, penerimaan nominal yang bisa ditentukan atau bebas. Keuntungan lain dari menggunakan layanan ini adalah pelanggan transfer dari Bank tertentu. Sekarang ini, anda tidak perlu repot lagi karena  bisa melakukan transfer dari Bank apa pun, baik melalui ATM, secara m-banking atau i-banking. Oleh sebab itu, gunakanlah layanan digital perbankan seperti SimobiPlus Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas menghadirkan mobile banking untuk menjawab kebutuhan setiap nasabah dalam melakukan transaksi online termasuk bayar tagihan PDAM online. SimobiPlus dari Bank Sinarmas membantu anda untuk membayar tagihan air PDAM dengan mudah dan praktis dari mana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu melakukan registrasi di ATM, cukup dengan mengunduh aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Anda bisa melakukan registrasi dan aktivasi di aplikasi SimobiPlus dengan praktis, nyaman dan aman untuk melakukan berbagai transaksi Internet Banking secara online.

Author: Bisnis