kerudung segi empat

Kerudung Segi Empat Custom Termurah di Snapy

Kerudung tidak hanya menjadi pelengkap dalam berbusana muslim, tetapi bisa juga dijadikan sebagai kado yang bermanfaat untuk teman atau pacar. Agar kado tersebut terlihat lebih unik dan istimewa, Anda bisa memesan kerudung segi empat custom. Nantinya, konsumen bisa memilih motif kerudung sesuai selera yang bisa disesuaikan karakter masing-masing. Bagi yang tertarik untuk membuat hijab custom, berikut rekomendasi tempat yang menawarkan harga miring.

Tips Memilih Kain Kerudung Persegi Custom

kerudung segi empat
kerudung segi empat

Kerudung persegi custom merupakan kerudung yang motifnya bisa dibuat sesuai permintaan konsumen, termasuk warnanya. Untuk membuatnya, konsumen hanya perlu mengirimkan gambar yang diinginkan untuk dicetak pada kerudung tersebut. Sama seperti kerudung pada umumnya, pilihan kain kerudung juga beragam.

Untuk membuat kerudung custom ini, Anda bisa menggunakan kain silk satin, satin velvet, satin hermes, chiffon, chiffon diamond, balotelli, BSY, crepe, organdi, Turkish voile, satin, voal atau maxmara. Setiap kain memiliki daya resap terhadap warna print yang berbeda-beda sehingga hasil kerudung juga tidak sama. Biasanya, jasa kerudung custom menawarkan beberapa pilihan kain yang telah disesuaikan dengan kualitas print.

Saat memilih kain kerudung custom, konsumen bisa menyesuaikan selera masing-masing dengan mempertimbangkan ketebalan kain, jatuh atau tidaknya kain, kenyamanan kerudung atau pertimbangan lainnya. Jika Anda memperhatikan kenyamanan maka bisa memilih bahan voal premium yang sedikit mengkilap. Selain nyaman, kilap bahan ini akan membuat motif yang telah dicetak pada kain.

Rekomendasi Tempat Pembuatan Kerudung Custom Termurah

Pada dasarnya, kain yang digunakan untuk membuat kerudung custom tidak jauh berbeda antara jasa satu dan lainnya. Hanya saja, jenis mesin cetak yang digunakan bisa memengaruhi kualitas kerudung. Untuk itu, Anda harus cerdas dalam memilih tempat pembuatan kerudung custom.

Salah satu jasa pembuat kerudung custom berkualitas yang dapat dipercaya yaitu Snapy. Jasa ini menawarkan pembuatan kerudung berbentuk segi empat dengan motif sesuai permintaan konsumen. Produk ini dikenal dengan sebutan Hijab Yasmine Xitenun. Di sini, Anda bisa membuat kerudung dengan desain elegan dan eksklusif.

Bahan kerudung custom yang digunakan oleh Snapy yaitu voal premium dan maxmara. Kedua bahan ini memiliki tekstur yang halus dan tipis sehinga sangat nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas. Tidak hanya itu, kain maxmara juga bersifat jatuh dan licin sehingga penggunanya akan terlihat rapi. Kedua bahan tersebut juga memiliki perawatan yang mudah.

Menariknya, kedua bahan ini memiliki daya serap warna yang maksimal sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa motif ataupun warna tidak sesuai harapan. Daya serap ini juga akan membuat warna kerudung tidak mudah pudar saat dicuci ataupun terpapar matahari.

Produk kerudung custom dari jasa ini memiliki ukuran 110 cm x 110 cm. Selain menyediakan kerudung persegi custom untuk wanita dewasa, Snapy juga menawarkan produk untuk anak-anak dengan ukuran 80 cm x 80 cm. Kerudung untuk anak-anak ini dibuat dari bahan yang nyaman dan aman. Kerudung populer ini ditawarkan dengan harga mulai dari 150 ribu.

Selain hijab custom, jasa percetakan ini juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti bantal custom, totebag custom, sajadah custom hingga print kain. Selain itu, jasa ini juga melayani pembuatan id card, cetak kartu undangan ataupun kartu nama.

Selain digunakan untuk kado, kerudung segi empat custom ini juga bisa digunakan sendiri dengan membuat motif-motif yang mencirikan karakteristik Anda. Masih tidak tertarik membuat kerudung custom?

Author: Bisnis