model gelang berlian

5 Tips Menggunakan Gelang Berlian Agar Terlihat Lebih Elegan

Ada orang yang mengenakan perhiasan terlihat elegan dan menawan. Ada juga orang yang malah terlihat jauh dari elegan ketika memakai perhiasan, bahkan bisa dibilang norak. Bagaimana ini bisa terjadi? Padahal kedua orang ini sama-sama memakai perhiasan, baik itu kalung, model gelang berlian terbaru, atau bahkan cincin penuh permata.

Ternyata ini berkaitan dengan cara mengenakan perhiasan. Memiliki perhiasan yang mewah tapi tidak tahu bagaimana cara memakainya tidak akan berpengaruh pada penampilan Anda. Malah, bisa membuat penampilan Anda terkesan norak dan jauh dari kata elegan.

Agar lebih elegan saat memakai gelang

Tulisan ini akan mengajak Anda untuk tahu tips memakai perhiasan, dalam hal ini gelang berlian, agar tampilan Anda lebih elegan.

model gelang berlian
model gelang berlian

1. Pilih gelang yang sesuai dengan ukuran lengan

Tips yang pertama, pilihlah gelang yang sesuai dengan ukuran lengan Anda. Jangan pilih gelang yang terlalu longgar karena bisa mudah lepas. Jangan juga pilih gelang yang terlalu ketat karena akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Pilihlah model gelang yang bisa membuat ilusi yang pas pada lengan Anda.

2. Padu padankan pemakaian gelang dengan pakaian Anda

Tips yang kedua, padu padankan gelang Anda dengan pakaian yang Anda kenakan. Untuk itu, gelang Anda tidak perlu dipakai semuanya. Cukup yang sesuai dengan pakaian Anda dan penampilan Anda pun akan semakin menarik.

Bedakan gelang yang dikenakan ketika Anda memakai pakaian pesta dan pakaian kerja. Begitu juga ketika Anda mengenakan pakaian berwarna monokrom dan pakaian yang penuh warna. Mengenakan satu gelang saja sudah cukup. Jika Anda ingin memakai banyak gelang sekaligus, usahakan material, warna, dan model gelang berlian yang akan dikenakan sama.

3. Gunakan gelang di tangan yang berbeda dengan jam tangan

Tips yang ketiga, kenakan gelang di tangan yang berbeda dengan jam tangan. Jika Anda mengenakan jam tangan di tangan kiri, maka pakailah gelang di tangan kanan. Begitu juga sebaliknya.

Agar lebih fungsional, Anda bisa membeli gelang yang juga berfungsi sebagai jam tangan. Dengan demikian, Anda hanya perlu memakai satu aksesoris saja dan tetap terlihat elegan.

4. Pilih model gelang yang simpel

Tips yang keempat, pilihlah model gelang yang simpel, baik itu gelang berlian maupun gelang emas. Gelang yang simpel akan membuat tampilan Anda tidak berlebihan. Kesederhanaan adalah salah satu cara untuk tampil elegan.

Model gelang yang simpel bisa Anda kenakan ketika bekerja. Untuk pergi ke pesta atau acara-acara formal, gelang dengan model yang simpel ini juga mampu menjadi pemanis tampilan Anda.

5. Tidak perlu memakai terlalu banyak gelang

Tips yang kelima, Anda tidak perlu memakai banyak gelang sekaligus dalam satu waktu. Kenakan satu atau dua gelang dalam setiap kesempatan. Mengenakan gelang terlalu banyak akan membuat terlihat ramai dan ini jauh dari kesan elegan. Dengan hanya mengenakan sedikit gelang yang Anda miliki, Anda juga akan merasa lebih nyaman.

Itulah 5 tips menggunakan gelang berlian agar tetap terlihat elegan. Kuncinya adalah kesederhanaan dan kemampuan untuk memilih model gelang berlian yang tepat untuk dikenakan dalam kesempatan tertentu. Tidak perlu yang terlalu simpel, model gelang unik seperti koleksi gelang The Palace pun bisa Anda jadikan pilihan. gelang-gelang model ini tidak hanya cocok untuk dijadikan koleksi, namun juga bisa Anda kenakan sesekali dalam kesempatan yang tepat.

Author: rizkyaditia