jual apartemen Alam Sutera

Tempat Jual Apartemen Alam Sutera Fasilitas Lengkap

Mendapatkan apartemen yang nyaman dan sesuai dengan harga yang diinginkan memanglah tidak mudah. Kamu harus pintar dalam memilih dan memilah apartemen yang sesuai dengan yang kamu cari. Sebagai mahasiswa yang ada di Tangerang Selatan kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik dari apartemen di Alam Sutera. Apartemen yang memberikan fasilitas lengkap terpercaya. Ada tempat yang jual apartemen Alam Sutera dengan fasilitas menjamin yaitu Pacific Garden. Apartemen yang dibangun di atas tanah seluas 1.4 HA. Dibangun dengan tinggi 39 lantai dengan tower A, B dan C. Sehingga apartemen ini bisa menampuh lebih dari 12.000 mahasiswa sekaligus. Untuk mengetahui bagaimana caranya kamu bisa dapatkan apartemen ini dengan mudah, simak penjelasan berikut.

jual apartemen Alam Sutera
jual apartemen Alam Sutera

1. Buka Alamat Website Resmi

Langkah awal kamu bisa buka alamat website resmi dari apartemen Pacific Garden. Disitu akan tertera banyak informasi lengkap tentang apartemen yang kamu impikan. Bahkan kamu bisa sekaligus mencari informasi lengkap terkait apartemen yang akan kamu tempati tersebut. Fasilitas yang ditawarkan juga banyak sehingga kamu akan terbantu dalam segala kegiatan kampusmu. Apartemen ini memiliki akses yang mudah bahkan begitu dekat dengan pusat kota Semua ruangan telah didesain yang menarik dan nyaman sudah disiapkan untuk para penghuni. Desain yang akan membuat kamu akan betah untuk tinggal di apartemen ini. Untuk mencukupi segala kebutuhan juga mudah karena dekat dengan pusat perbelanjaan, Alfamart, Giant, Ikea , mall dan lainnya. Buka alamat website resminya sekarang juga maka kamu akan dapatkan apartemen yang kamu impikan.

2. Hubungi Admin

Tempat jual apartemen di Alam Sutera memanglah banyak, tapi yang paling cocok untuk kalangan mahasiswa memang Pacific Garden. Letak apartemen ini memang begitu dekat dari kampus sehingga segala kegiatan terpenuhi dengan baik. Dengan jarak yang dekat ini akan membuat penghuni mudah ketika akan pergi ke kampus. Pesan kamar yang kamu inginkan sekarang juga dengan cara menghubungi nomor admin yang telah tersedia di alamat website. Kamu bisa konsultasikan segala kebutuhan yang akan kamu minta di admin. Dengan respon dan pelayanan cepat serta memuaskan.

Terdapat banyak fasilitas yang akan kamu dapatkan di apartemen ternama ini. Fasilitas yang ditawarkan yaitu fitness canter, yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga setiap hari. Kemudian ada lagi food canter yang bisa untuk para penghuni makan di setiap hari. Untuk penghuni yang suka berolahraga jogging di apartemen ini juga ada jogging track. Kamu bisa jogging dengan teman-temanmu di area tersebut. Disini juga menyediakan co-working canter untuk tempat yang bisa digunakan berdiskusi, meeting dan acara lainnya. Pacific Garden tempat jual apartemen di Alam Sutera yang sudah dikenal oleh banyak orang. Banyak mahasiswa dari tiga kampus ternama yang sudah mempercayakan diri untuk menetap di apartemen ini. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Hanya dengan membayar mulai dari 5 juta per bulan, sudah bisa menjadi penghuni apartemen ini. 

Segera daftarkan dirimu untuk menjadi penghuni di apartemen ini. Agar kamu bisa lebih mudah ketika pergi ke kampus tanpa resiko. Semua fasilitas akan bisa kamu manfaatkan dengan baik sehingga kamu akan lebih mudah dalam melaksanakan kuliah setiap hari. Jangan lewatkan kesempatan ini segeralah buka alamat website dan daftarkan diri ke narahubung yang sudah tersedia. Pacific Garden apartemen pilihan yang harus kamu tempati.

Author: Bisnis