Reksadana Resmi

Keuntungan Investasi Reksadana Resmi Dari Klikmami

Investasi dalam kehidupan ini adalah salah satu hal yang wajib Anda perhatikan. Karena tidak tahu hari tua kita akan seperti apa. Maka dari itu, Anda harus menginvestasikan dari beberapa penghasilan Anda setiap bulannya untuk keberlangsungan hidup di hari tua nanti.

Namun, masih saja banyak yang bingung harus investasi ke mana. Usia yang semakin tua, tenaga makin berkurang, seharusnya Anda memiliki bekal untuk masa depan makin besar. Salah satu solusi terbaik adalah dengan investasi Reksadana resmi hanya di klikmami.

Reksadana Resmi
Reksadana Resmi

Nah, apa itu reksa dana? Bayangkan sebuah wadah yang diisi saham-saham dan obligasi-obligasi terbaik dari puluhan perusahaan, ditambah sedikit deposito. Isi wadah tersebut lalu ditawarkan kepada Anda dalam porsi-porsi kecil yang disebut Unit reksa dana. Dan mengapa Anda harus berinvestasi di Reksadana resmi hanya di klikmami? Salah satu alasannya adalah:

  • Aman

Karena reksa dana ini dikelola langsung oleh manajer investasi dan di administrasi oleh bank kustodian yang terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Mudah

Dengan reksa dana ini, investor tidak perlu lagi akan disibukan dengan mengelola setiap investasi yang dimilikinya. Ada manajer investasi yang disini mereka bertugas di dalam mengelola portofolio investor nya.

  • Terjangkau

Sementara investasi lain memerlukan puluhan atau ratusan juta, investasi di Reksa Dana Manulife bisa dimulai dari Rp. 10.000 saja.

Jika Anda ingin tahu lebih dalam tentang klikmami ini, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) adalah salah satu manajer investasi yang mengelola Reksa Dana Manulife. Dan Mami ini merupakan salah satu bagian dari Manulife Investment Management. Jadi, klikmami ini adalah salah satu Reksadana resmi.

Siapa saja yang bisa berinvestasi di sini? Semuanya bisa, baik individu maupun perusahaan semuanya bisa berinvestasi di reksa dana ini. Untuk menjadi investor, Anda harus berusia minimal 17 tahun dan juga sudah mempunyai kartu identitas, baik itu KTP maupun kartu identitas lainnya.

Author: Bisnis