aplikasi masa subur

Manfaat Aplikasi Masa Subur

Hadirnya aplikasi femometer yang sekaligus sebagai terobosan aplikasi masa subur kekinian tentunya menjadikan kemudahan memprediksi masa subur semudah genggaman tangan, apalagi mudahnya aplikasi ini didapatkan yaitu hanya dengan mengunduh di playstore. Memprediksi masa subur sangat erat kaitannya dengan perencanaan buah hati, baik itu ingin menambah atau ingin menghindari kehamilan.

Menginginkan keturunan adalah hal fitrah dari pasangan yang telah menikah, begitu pula pada penundaan kehamilan juga terkadang menjadi pilihan pasangan yang telah menikah dengan alasan ingin mematangkan terlebih dahulu persiapan sebelum memiliki atau menambah buah hati. Maka dari itu dengan penggunaan dari aplikasi ini pastinya sedikit banyak memberikan manfaat kepada keluarga.

Image result for aplikasi femometer

Beberapa manfaat dari aplikasi masa subur ini adalah diantaranya:

  1. Merencanakan kehamilan secara mudah 
  2. Pemundaan kehamilan
  3. Masalah finansial lebih terkontrol
  4. Buku harian periode haid, menganalisis siklus dan durasi haid, 
  5. Mendeteksi kondisi kesehatan dengan melalui warna darah haid
  6. Terdapat banyak fitur yaitu diskripsi diet, durasi tidur, melacak suasana hati, dan memeriksa perubahan badan, dan
  7. Kesehatan keluarga lebih terjaga terutama pihak perempuan dan lebih maksimal mengurus buah hati.

Pemanfaatan aplikasi masa subur ini harus dibarengi dengan penggunaan alat yaitu ovutest femometer yang merupakan salah satu produk Sensitif yang senantiasa memperhatikan kesehatan keluarga. Femometer hadir dengan kemasan warna ungu yang menawan dan menarik, dengan bentuknya yang ramping dan ringan tentunya memudahkan saat dibawa.

Femometer ini kemudian disinkronkan dengan aplikasi masa subur yang sudah diunduh pada ponsel. Setelah disinkronkan berbagai keterangan di dalamnya dapat dibaca pada ponsel Anda. Semua keterangan ini adalah berupa data, data ini akan direkam, dianalisis dan disimpan secara otomatis dalam Cloud.

Data ini kemudian dapat Anda manfaatkan ketika pergi ke dokter entah untuk periksa atau pun sekedar konsultasi. Cara membersihkan ovutest femometer ini begitu mudah, yaitu hanya dengan membasuh bagian stainless steal dengan menggunakan air atau alkohol. Alat ini dapat didapatkan di berbagai toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan BliBli.

Author: Bisnis