Baju Anak Laki-laki

Tips Memilih Baju Anak Laki-laki Yang Tepat Anak Umur 5 Tahun

Baju Anak Laki-laki merupakan sebagai salah satu kebutuhan bagi anak laki-laki. Biasanya orang tua menginginkan anaknya menggunakan pakaian yang tepat sehingga akan Nampak tampan dan memikat perhatian. Dalam hal ini tentunya ada tips tertentu yang harus Anda lakukan yaitu supaya baju yang dikenakan oleh anak-anak bisa tepat sesuai dengan keinginan. 

Berikut ini tips memilih Baju Anak Laki-laki

     1. Hindari Skinny Jeans

Bagi para ibu tentu saja sudah sering sekali melihat anak di bawah umur 5 tahun menggunakan jeans dalam keseharian pada waktu jalan-jalan. Hal ini dengan alasan gaya, orang tua menyamakan anak dengan orang-orang dewasa pada umumnya. Dalam hal ini tentunya penting untuk ibu ketahui. Celana jeans yang kurang fleksibel dan cenderung kaku pada saat dikenakan si kecil yang selalu bergerak aktif.

Baju Anak Laki-laki
                                               Baju Anak Laki-laki

Kemudian celana jeans ini juga memiliki model yang berbahan jeans sering kali terlalu fitbody, sehingga dalam hal ini akan sulit kita dalam memakaikan dan juga melepaskannya. Dalam hal ini hal yang lebih ditakutkan yaitu celana tersebut bisa saja  membuat goresan pada si kecil yang kulitnya masih sensitif. Supaya lebih hati-hati, alangkah baiknya kalau dalam hal ini ibu menghindari bahan tersebut kemudian mencari alternatif yang lainnya.

     2. Ukuran Tidak Terlalu Ketat

Pastikan bunda memilih celana yang tidak ketat, kenapa demikian? Karena Dengan ukuran yang lebih longgar, maka dalam hal ini tentu saja si kecil bisa nyaman dengan dunianya sendiri yang kita tahu bahwa di usia ini si kecil biasanya sedang asyik-asyiknya bergerak bebas mengeksplor tempat sekitarnya.

Karena kalau Bunda memaksanya untuk menggunakan pakaian yang bodyfit, maka ini akan sangat dikhawatirkan anak akan sulit untuk bernafas, karena biasanya pakaian yang sedang dikenakan akan menjadikan terlalu memberikan tekanan di dada anak. Untuk hal ini, lebih baik kalau Bunda memilih ukuran dengan satu tingkat di atasnya.

     3. Pilih Kain yang Mudah Menyerap Keringat

Selain Anda memilih ukuran yang longgar, maka juga jangan lupa untuk memilih bahan yang mudah menyerap keringat terlebih untuk pakaian anak laki-laki, mengingat biasanya aktifnya anak laki-laki lebih banyak dibandingkan dengan anak perempuan.

Nah itulah tips memilih baju anak laki-laki yang tepat anak umur 5 tahun semoga bermanfaat.

Author: rizkyaditia