apartemen di alam sutera serpong

Terbaik! 3 Apartemen di Alam Sutera Serpong Yang Jadi Rebutan

Apartemen di alam sutera Serpong merupakan kawasan terpadu yang berkonsep mixed-use development. Kesan mapan dan dinamis membuat Alam Sutera ini menjadi primadona di kelasnya. Berbagai fasilitas terbaik dan berkelas turut ditawarkan melalui hunian ini.Terlebih Alam Sutera memiliki komitmen tinggi terhadap lingkungan. 

Hal ini diwujudkan dalam rencana pembangunan yang mengacu pada aspek hidrologi, topografi serta akses dan demografi. Yang biasa disebut Implementasi Ecological Planning Method. Apartemen di alam sutera serpong juga menyajikan hunian berkelas yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Berikut tiga referensi hunian terbaik dari Alam sutera serpong, antara lain:

  1. Apartemen One Velvet Residence

Beralamat di jalan Sutera Boulevard No.3, CBD Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia 15320 hunian tipe One Velvet Residence memiliki luas lahan (enam ribu) 6000 m2 di kawasan Alam Sutera. Lokasi apartemen ini juga berdekatan dengan Morinaga dan Antangin Office Building.

apartemen di alam sutera serpong
                                                       apartemen di alam sutera serpong

Fasilitas yang dimiliki apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, rooftop garden, serta gazebo garden. Terlebih, apartemen terbaik ini juga ditunjang dengan keamanan dan CCTV 24 jam. Serta terdapat 4 jenis tipe unit di One Velvet Residence yakni ;1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Premium, serta 3 Bedroom Premium.

  1. Apartemen Yukata Suites

Beralamat di Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang, Banten, Indonesia 15325. Kawasan ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari mall, universitas, sekolah, pusat kuliner, dan juga area bisnis maupun perkantoran.

Yukata Suites menawarkan beberapa tipe unit yang menarik. Antara lain yaitu; Mokuzai, Kaza, dan Mizu. Fasilitasnya pun tergolong  mewah dan lengkap seperti Zen Garden, Reading Area, Function Room, pool, dan masih banyak lainnya. Apalagi sistem toiletnya, yang ternyata telah memiliki sistem yang canggih dalam pengoperasiannya.

  1. Apartemen Saumata

Beralamat di Jalur Sutera Utama Kav. 16a No.26 Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia 15143. Saumata apartemen ini memiliki status sebagai kondominium pertama yang ada di Alam Sutera. Saumata menawarkan aneka fasilitas terlengkap mulai dari gym, restoran, infinity pool 9×28 meter,serta fasilitas terbaik lainnya.

Desain Gedung Saumata mengusung konsep modern mewah namun tetap simple. Saumata juga Merupakan salah satu apartemen high end di Alam Sutera. Posisi yang strategis karena berada di sekitar IKEA, Binus University, Living World, serta Omni Hospital membuat banyak orang merekomendasikan nya.

Nah, menarik bukan? Yuk buruan booking apartemen di alam sutera serpong dan dapatkan aneka manfaat serta keuntungan lainnya!

Author: rizkyaditia