tabungan online

Dapatkan Bonus Melalui Tabungan Online di Bank Sinarmas

Hanya ada di bank Sinarmas yang bisa memberikan bonus, dengan hanya melalui tabungan online Anda bisa mendapatkan saldo 50.000 10x. Masih bingung dengan caranya? Simak baik-baik yah. Di awal tahun 2015, Bank Sinarmas memberikan tawaran yang begitu menarik bagi para nasabah yang senang menabung sambil berinvestasi.

Salah satu cara dari Bank Sinarmas untuk menarik banyak nasabah adalah dengan memperkenalkan cara baru dalam menabung yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Tak hanya itu, selain kalian dapat menikmati terobosan cara baru untuk menabung kalian juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari Bank Sinarmas.

Tabungan online Bank Sinarmas adalah inovasi cara menabung yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Melalui rekening online ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengantri di bank untuk membuat rekening tabungan ataupun harus bersusah payah untuk menuju Bank hanya untuk mengurus kebutuhan finansial. Lupakan cara lama dan segera gunakan cara terbaru ini yakni Rekening Online.

Image result for Tabungan Online Bank Sinarmas

Dengan kepraktisan yang ditawarkan oleh tabungan ini, Anda bisa dengan santai di manapun dan kapanpun untuk menyimpan uang kalian hanya dalam satu langkah yang mudah. Tabungan gaya baru ini tentunya akan memotivasi Anda untuk terus menabung. Dengan begitu, waktu penting tidak terbuang tapi Anda tetap dapat menabung untuk kebutuhan masa depan.

Apa saja persyaratannya agar bisa mendapatkan bonus saldo 10x lipat?? Gampang saja, penawaran ini hanya berlaku bagi nasabah pertama kali dan melakukan pembukaan rekening melalui online. Anda cukup melakukan registrasi dalam tabungan online hanya dengan melalui website banksinarmas.com/tabunganonline/, kemudian ikuti langkah-langkahnya. Pastikan juga bahwa data yang telah Anda masukkan itu sudah tepat dan dapat dikonfirmasi.

Anda tidak perlu khawatir karena 100% data yang telah dimasukkan pasti aman dan hanya diketahui oleh pihak Bank Sinarmas. Data-data itu nantinya akan diverifikasi oleh pihak bank melalui telepon ataupun email, sehingga Anda harus benar-benar memastikan bahwa data yang telah dimasukkan ini valid karena hanya nasabah yang telah disetujui alias di-approved oleh Bank Sinarmas-lah yang berhak mendapatkan bonus 10x.

Author: Bisnis