ingin hamil

Trik Mempercepat Proses Kehamilan Dengan Mudah dan Aman

Kehamilan menjadi sebuah anugerah bagi semua pasangan terlebih lagi bagi seorang perempuan yang telah menikah. Banyak pasangan yang memimpikan memiliki seorang anak terlebih lagi mereka yang tidak langsung mendapatkannya dan masih menunggu untuk mendapatkan anugerah tersebut.

Ada berbagai macam alasan mengapa seorang pasangan yang ingin hamil mengalami penundaan dalam proses kehamilan di antaranya adalah karena faktor kesehatan, genetik hingga faktor kesuburan. Akan tetapi untuk beberapa kasus meskipun seorang pasangan tidak mengalami masalah apapun dan memiliki kesuburan yang baik tetap harus menunggu dengan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan sebuah kehamilan.

Pada dasarnya hampir semua pasangan memiliki masa suburnya masing-masing sehingga mereka yang ingin hamil bisa memiliki kesempatan yang sama besarnya. Salah satu trik yang bisa dilakukan untuk mempercepat proses kehamilan adalah dengan mengetahui masa subur atau ovulasi yang pas dan tepat.

Image result for ingin hamil femometer

Salah satu cara konvensional yang lazim dilakukan oleh semua orang yang ingin mengukur masa kesuburan pasangan adalah dengan menggunakan kalender yang sudah disesuaikan dengan waktu datang bulan. Padahal sebetulnya selain dengan cara yang sudah konvensional tersebut, ada cara lain yang bisa dilakukan oleh semua orang yang ingin mengukur dan mengetahui masa subur pasangannya. Cara tersebut adalah dengan mengukur suhu basal tubuh.

Suhu basal tubuh merupakan sebuah kondisi temperatur tubuh yang akan sangat berpengaruh terhadap proses ovulasi. Waktu yang tepat untuk mengetahui kapan seseorang memiliki suhu basal tubuh yang pas dan tepat yang akan membantu proses kehamilan bagi semua pasangan yang ingin hamil adalah ketika bangun tidur sebelum melakukan berbagai macam aktivitas dan kegiatan. Akan tetapi untuk melakukan pengukuran tersebut diperlukan sebuah alat ukur basal yang mampu memberikan pengukuran yang pas dan akurat.

Femometer adalah termometer basal dengan teknologi yang canggih dan modern yang bisa menjadikan semua orang mengetahui masa ovulasi atau kesuburan yang pas dan tepat. Penggunaan femometer juga sangat mudah, cukup memasukan termometer basal tersebut ke dalam mulut maka kita akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap mengenai suhu basal tubuh dengan sangat akurat.

Author: rizkyaditia