Kamar Mandi Elegan Dengan Keramik Granit Artistik

Lantai pada suatu rumah sejatinya merupakan salah satu elemen terpenting dari bahan bangunan yang bisa menampilkan kesan kenyamanan dalam suatu rumah. Apalagi jika lantai tersebut menggunakan Keramik Granit Artistik, maka tentunya kesan elegan akan semakin mengikat pada rumah anda. Keramik granit ini sejatinya memang bisa dipasang di ruangan apa saja dirumah anda, namun bila anda berencana mau memasang lantai granit ini di kamar mandi rumah anda, maka sebaiknya anda pikirkan matang-matang dulu. 

Pasalnya berbicara soal ruangan untuk kamar mandi, jenis keramik granit yang harus dipilih setidaknya bisa tahan dari sentuhan air agar tidak bisa menyebabkan tersumbatnya air di kamar mandi. Untuk itu, dalam memilih jenis atau model Keramik Granit Artistik untuk kamar mandi anda, sebaiknya Anda harus memahami dua jenis kamar mandi pada umumnya, yang bisa menjadi informasi bagi anda untuk referensi.

Keramik Granit Artistik
Keramik Granit Artistik

Kamar mandi kering, Kamar mandi kering ini biasanya ditemukan di hotel-hotel atau rumah yang dikonsep secara modern. Untuk kamar mandi kering ini juga sebaiknya anda memilihkan model lantai granit yang bisa menampilkan kesan yang tenang, nyaman dan sejuk. Hal ini dikarenakan intensitas air yang digunakan kamar mandi kering ini frekuensi nya jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan kamar mandi basah. Kamar mandi basah, Kalau untuk jenis kamar mandi basah ini adalah merupakan salah satu kamar mandi yang paling umum ditemui di Indonesia. 

Disebut basah karena di dalam kamar mandi ini kita melakukan aktivitas dengan air dengan cukup banyak. Seperti misalnya kegiatan mandi, mencuci pakaian, mencuci piring dan lain sebagainya. Maka dari itu dalam hal memilih lantai granit untuk kamar mandi basah ini, sangat disarankan untuk anda memilih model lantai granit yang memiliki ketahanan granit yang harus benar benar kuat agar tidak menyebabkan air mengendap di kamar mandi anda. Nah setelah anda mengetahui jenis kamar mandinya, maka untuk memilih Keramik Granit Artistik nya sendiri, anda bisa memilih dari Granito. 

Author: Bisnis