perawatan kulit tubuh

Rahasia Untuk Wanita Supaya Kulit Tubuh Lebih Sehat

Sebagai wanita, penampilan adalah hal penting harus dijaga. Salah satu penampilan yang harus dijaga adalah kulit tubuh. Dengan kulit tubuh yang terawat, maka wanita bisa tampil lebih percaya diri. Kulit tubuh yang bagus bukanlah yang berwarna putih, melainkan yang sehat dan terawat.  Maka dari itu wanita harus memiliki dan menyiapkan hal hal yang dapat mendukung untuk perawatan kulit tubuh.

Berbagai macam alat kecantikan kini sudah banyak di perjual belikan dengan berbagai manfaat yang dapat dirasakan. Peruntukkan dari alat kecantikan itu beberapa di antaranya adalah untuk merawat kulit tubuh menjadi lebih indah. Berikut ini alat kecantikan untuk kulit tubuh yang wajib anda miliki bagi para kaum perempuan, di antaranya adalah :

perawatan kulit tubuh
                                                                           perawatan kulit tubuh

     1. Body lotion

Body lotion ini penting sekali keberadaan dan pemakaiannya setiap hari. Sebab keadaan kulit manusia itu kering, maka perlu untuk di lembab kan. Dan yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit salah satunya adalah body lotion. Penggunaan body lotion juga dapat menjadikan kulit tubuh lebih lembut, cerah dan wangi. Jika tidak menggunakan body lotion atau jarang menggunakannya, biasanya kulit tubuh akan menjadi lebih kering, kusam, dan warnanya tidak merata. Jika sudah begitu maka penampilan anda pun akan menjadi lebih buruk.

     2. Scrub

Anda juga bisa membeli scrub untuk tubuh yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada kulit tubuh. Scrub di gosokkan ke seluruh permukaan kulit tubuh , biasanya scrub jug bisa difungsikan sebagai pengganti sabun mandi. Sehingga setelah menggunakan scrub tidak perlu lagi menggunakan sabun mandi. Penggunaan scrub tidak perlu setiap hari karena jika digunakan setiap hari nanti kulit justru akan menjadi rusak dan kering.

     3. Lulur

Atau anda juga bisa menggunakan lulur pada kulit tubuh anda sesekali untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan ternutrisi.

Itulah beberapa alat kecantikan yang wajib dimiliki oleh wanita sebagai persiapan untuk perawatan kulit tubuh . kesemuanya harus dilakukan secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

Author: rizkyaditia