Berbagai Pilihan Baju Pria Trendi Yang Harus Anda Miliki

Model dan pilihan baju pria memang mungkin tak sebanyak pakaian wanita. Tapi, tampilan yang itu-itu saja bisa membuat anda dan bahkan orang-orang di sekelilingmu merasa bosan melihatnya setiap hari. Untuk itu, sebagai pria, anda juga harus memperhatikan penampilan yang lebih bervariasi. Jika kurang ide, zaman sekarang udah enggak susah lagi kok untuk tampil trendy setiap hari. Apalagi dengan rekomendasi model baju pria terbaru yang keren berikut ini yang akan membuat penampilanmu selalu menarik dan berubah dari hari ke hari.

Model kemeja lengan pendek sangat cocok jika anda ingin terlihat rapi dalam keseharianmu tetapi tidak ingin terlihat terlalu formal, Kemeja dengan lengan pendek sangat cocok digunakan di manapun dan, dari mulai acara-acara semi-formal hingga sesi nongkrong santai bersama teman-temanmu. Kemeja pendek juga seringkali dihadirkan dengan pola dan warna yang menawarkan begitu banyak pilihan.

Jadi, meski hanya satu model pun, anda akan mendapatkan warna yang berbeda dari setiap penampilanmu. Tak berbeda jauh dari kemeja lengan pendek pria sebelumnya, salah satu model baju pria terbaru yang paling favorit ini cocok digunakan untuk acara-acara yang lebih formal, ! Tetapi, juga dapat terlihat santai dan tidak kaku jika anda menggulung lengannya dan ukurannya sedikit lebih besar serta membuka kancing dan melengkapinya dengan kaos polos dengan warna netral

Jika anda ingin terlihat rapi seperti menggunakan kemeja lengan panjang pria di atas tetapi ingin lebih santai, anda cocok menggunakan kemeja denim, ! Kemeja berbahan denim ini lebih cocok anda gunakan untuk jalan-jalan santai atau nge-date dengan pasangan anda. Selain itu, bahan tebal dari denim ini juga akan membuatnya lebih awet dari kemeja-kemeja lengan panjang lainnya.

Nah, selain model baju kemeja pria, pakaian yang cocok digunakan pria adalah jaket denim, ! Selain membuatmu terlihat maskulin, anda juga dapat menggunakan jaket denim sebagai outerwear yang cocok dipadukan dengan hampir segala macam dalaman, seperti kaos polos, kaos bergambar, polo shirt, atau bahkan kemeja. Model baju pria terbaru ini sangat pas anda gunakan saat mengajak si dia jalan.

Author: Bisnis