wedding ring terbesar di Indonesia

3 Model Cincin Berlian Favorit Dari Wedding Ring Terbesar di Indonesia

Dalam hal memilih cincin pertunangan, tentunya anda harus memilih cincin pertunangan yang terbaik, karena mengingat makna dari cincin pertunangan ini yang begitu dalam. Adapun yang menjadi pilihan cincin pertunangan terbaik adalah model cincin pertunangan yang terbuat dari berlian wedding ring terbesar di Indonesia. Pasalnya cincin yang terbuat dari berlian ini memiliki desain yang sangat sangat indah, dan juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk digunakan pada moment spesial pernikahan tersebut.

Dan sebagai pilihan model cincin berlian favorit untuk acara pertunangan ini, bisa dipaparkan sebagai berikut :

1. Cincin berlian fancy color

Jika anda menginginkan suatu yang beda dan cincin berlian pertunangan yang anti mainstream, anda bisa memilihkan berlian fancy color ini. Yang mana cincin berlian fancy color ini merupakan cincin berlian yang mempunyai warna-warna yang menarik, seperti diantaranya ada warna merah muda, pink, kuning, coklat, ataupun merah. Kendati demikian, cincin berlian model ini sangatlah langka dan juga memiliki harga yang cenderung lebih tinggi dari model cincin berlian yang lainnya.

Wedding Rings

2. Cincin berlian eternity

Eternity ring ini bisa dijadikan salah satu alternatif cincin bagi orang yang tidak terlalu menyukai cincin berlian yang bermotif simpel. Terlebih cincin model eternity ring ini sendiri memiliki kelebihannya tersendiri, yakni terletak pada sisi model cincin berlian yang lebih berkilau daripada model cincin berlian lainnya. Hal ini dikarenakan model cincin ini memiliki motif batu berlian yang mengitari di seluruh rangka cincin.

3. Cincin Solitaire

Cincin berlian model solitaire ini bisa anda dapatkan dari koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yang mana model cincin ini hanya menggunakan mata berlian yang cukup besar sebagai aksennya. Dan cincin solitaire ini bisa dikatakan sebagai model cincin yang paling digemari oleh generasi milenial, karena model ini dikenal simpel dan tidak berlebihan.

Dan untuk mendapatkan berbagai model cincin berlian yang telah dipaparkan diatas, anda bisa mendapatkannya di koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yakni di Frank & Co.

Author: Bisnis