Deposito 7% Yang Bisa Anda Dapatkan Hanya Di Bank Sinarmas

Kebanyakan nasabah sering berpikir deposito identik sebagai sesuatu yang ribet, mulai dari awal pendaftaran hingga ke pencairan dana. Ditambah lagi opsi jangka waktu penarikan dana yang dianggap terlalu lama. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena kini sudah banyak bank di Indonesia yang menawarkan deposito dengan cara yang lebih efisien, dengan produk deposito online bunga 7% secara Online. Salah satu bank yang memberikan layanan ini adalah Bank Sinarmas. Dibandingkan dengan deposito konvensional, prosesnya jauh lebih praktis dan tidak memakan waktu.

Mudahnya Mendaftar Deposito Online, Sama seperti deposito pada umumnya, di sini para nasabah juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Periodenya bisa antara satu bulan, dua bulan, enam bulan, hingga satu tahun. Selama periode tersebut, nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa bunga. Bedanya di deposito online bunga 7% secara Online, semua informasi bisa diakses dengan mudah lewat smartphone maupun PC/laptop. Cara mendaftarnya juga gampang. Cukup login ke akun e-banking Bank Sinarmas, kemudian buka rekening tabungan dan cari kolom pendaftaran deposito online.

deposito online bunga 7%
deposito online bunga 7%

Berikutnya, masukkan semua informasi yang dibutuhkan serta tentukan pilihan jangka waktunya (tenor). Dalam waktu singkat, dana yang kamu depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan. Praktis sekali bukan, Dari sekian banyak bank di Indonesia, Sinarmas sudah menjadi salah satu yang terdepan dengan menawarkan produk Deposito Online. Untuk bisa menikmati produk ini yang kamu perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Selanjutnya kamu bisa daftar deposito online melalui layanan internet banking.

Hanya dengan deposito online bunga 7% dan waktu penempatan selama 1 bulan kamu bisa memiliki deposito online di Bank Sinarmas. Tidak tanggung-tanggung, bunga yang ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Dalam masa promosi semua nasabah akan diberikan rate bunga hingga 7%. Bunga ini berlaku untuk deposito online otomatis diperpanjang (Automatic Roll Over) dan deposito non-otomatis diperpanjang.

Author: rizkyaditia