model model busana muslimbusana muslim

4 Busana Trend Busana Muslim terbaru Tahun 2019

Busana muslim saat ini memang sudah menunjukkan perkembangannya di dunia fashion, yang mana untuk urusan yang satu ini memang tidak akan pernah lepas dari kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan fashion sendirilah yang merupakan salah satu hal yang wajib mendapat perhatikan secara khusus. Apabila melihat perkembangan pada dunia fashion ini yang semakin pesat, tentunya tidak salah apabila trend model busana muslim terbaru ini memang layak dikatakan sebagai salah satu dari fashion yang lagi banyak digandrungi oleh banyak orang.

Lantas, kira-kira bagaimana gambaran dari kreasi busana muslim terbaru di tahun 2019 ini? Apakah modelnya masih tidak jauh berbeda di tahun-tahun sebelumnya? Penasaran seperti apa trend busananya? Mari Anda simak informasi seputar trend busana muslim terbaru di tahun 2019 berikut ini.

1. Busana gamis maxi brukat

Ini merupakan salah satu jenis desain ataupun model busana muslim terusan yang terbuat dari bahan dasar brukat di bagian atas sampai bagian bawahnya. Selain itu, busana muslim jenis ini biasanya juga ditambahkan dengan beberapa aksesoris seperti rompi atau pun jaket.

2. Busana gamis maxi renda

Lain halnya dengan jenis busana muslim yang satu ini, yang hanya diberikan sebuah variasi berupa renda pada beberapa bagian tertentu busana Anda, dengan tujuan untuk menambah kesan elegan dan cantik pada saat digunakan.

3. Busana gamis syar’i

Trend busana muslim yang satu ini biasanya diminati oleh sebagian kecil kaum wanita, hal ini dikarenakan tidak semua muslimah yang suka menggunakan model busana seperti ini. Selain itu busana jenis ini lebih sering digunakan dalam acara keagamaan, daripada digunakan sebagai busana sehari-hari.

4. Busana jumpsuit cardigan

Model busana muslim yang seperti ini sangat pas untuk dikenakan para wanita muslim yang berjiwa muda, sebab jenis model busana ini dapat memberikan kesan lebih casual pada penampilan Anda.

Dengan model busana di atas, selain dapat menciptakan untuk disesuaikan dengan berbagai aktivitas para muslimah, model busana ini juga dibuat untuk menjadikan penampilan Anda jauh lebih elegan dan cantik. Untuk itulah tunggu apalagi segera ikuti trend busana muslim terbaru di tahun 2019 tersebut.

Author: Bisnis