Tumbler Eksklusif Dari Snapy? Kerennya Nggak Ketulungan!

Hasil gambar untuk tumbler Starbucks

Bagi Anda pelanggan setia Starbucks, pasti sudah tidak asing dengan botol tumbler unik dari gerai kopi terkenal ini. Namun sayangnya, harga tumbler Starbucks ini tergolong tidak murah. Harga yang dibandrol untuk satu buah tumbler dari kedai kopi ini berkisar antara 165.000 hingga 600.000! Cukup fantastis untuk sebuah wadah botol minuman.

Penggunaan botol ini sebagai wadah minuman memang sudah menjadi budaya. Hampir setiap orang memiliki tumbler dengan desain dan bentuknya yang unik dan tidak pasaran. Untuk Anda yang ingin memiliki botol minuman ini, namun merasa harga tumbler Starbucks cukup mahal, Snapy  membantu mewujudkan keinginan tersebut!

Hasil gambar untuk Snapy tumbler Starbucks

Berikut beberapa keuntungan membuat custom tumbler di perusahaan digital printing yang berkualitas ini:

  • Desain Eksklusif

Di sini  bisa memilih atau bahkan membuat sendiri desain yang akan dipakai untuk tumbler Anda. Sisi eksklusif yang ditawarkan adalah, desain yang hanya dimiliki oleh Anda seorang dengan tambahan warna-warni yang memanjakan mata.

Tidak hanya gambar-gambar lucu saja. Anda bisa menambahkan koleksi foto pribadi untuk dijadikan hiasan pada tumbler. Pasti seru kan, menggunakan tumbler yang berisikan kenangan dengan orang-orang terdekat di hati!

  • Harga Terjangkau

Siapa bilang untuk memiliki tumbler yang lucu dan unik, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit? Di sini Anda akan mendapatkan wadah minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Ditambah lagi pelayanan yang diberikan sama eksklusifnya dengan botol minuman tersebut.

  • Berkualitas

Murah tapi berkualitas, ada? Tentu saja, ada! Di perusahaan digital printing yang profesional ini, Anda tidak perlu khawatir dengan hasil tumbler-nya. Meskipun menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan tumbler dari Starbucks, produk yang dihasilkan tetap terjaga kualitasnya.

  • Aman

Cat atau tinta yang digunakan untuk mencetak desain tumbler, dipilih yang aman digunakan untuk minuman. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya sebagai wadah minum.

Meskipun harga tumbler Starbucks mahal, Anda tetap dapat memiliki atau menghadiahkan wadah minum yang keren Ini. Dengan desain yang oke, tumbler ini siap untuk dibawa ke mana saja. Sudah, ke Snapy aja dan dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya!

Author: rizkyaditia