oli motor matic

Jenis Oli Motor Yang Cocok Untuk Matic

Perawatan pada motor matic sedikit berbeda jika dibandingkan dengan perawatan motor lain pada umumnya. Salah satu perbedaannya adalah pemilihan oli motor. Pada motor matic ada dua jenis oli yang harus diganti secara berkala setiap bulannya. Di antaranya adalah oli mesin dan oli gardan. Khusus untuk oli mesin pada motor matic kita harus mampu memilih sebuah oli mesin yang mampu memberikan berbagai macam manfaat dan keuntungan bagi kendaraan yang kita miliki. Oli Top1 memiliki beberapa jenis varian oli motor matic yang akan mampu menghadirkan beragam manfaat bagi motor matic yang kita miliki pada saat ini.

Top 1 memiliki beberapa varian oli motor jenis matic yang di antaranya adalah Top1 action matic 10w-30, top1 action matic 10w-40, dan Top1 action matic 20w-40. Ketiga varian oli motor jenis matic tersebut diperuntukkan untuk beberapa jenis motor matic yang berbeda-beda. Ada beberapa perbedaan serta keunggulan oli motor matic yang ditawarkan oleh Top 1, top one memiliki sertifikasi oleh organisasi otomotif dunia yang sangat kredibel di dalam bidang otomotif. Salah satu bentuk pengakuan kualitas dari oli Top1 adalah sudah memiliki sertifikasi yang menjamin kualitasnya dari berbagai macam organisasi otomotif dunia salah satunya adalah JASO (Japan Automobile Standards Organization).

Hasil gambar untuk oli motor matik top 1

Tidak hanya digunakan oleh kendaraan yang digunakan sehari-hari bahkan juga sudah digunakan oleh beberapa kendaraan yang digunakan di atas lintasan balap. Sehingga kualitas yang dimiliki oleh oli Top1 sudah tidak usah kita ragukan lagi, Oli Top1 action matic yang khusus diperuntukan untuk motor matic mengandung sintetik yang akan membuat masa penggantian oli mesin menjadi jauh lebih lama.

Mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi jauh lebih hemat, Meningkatkan performa mesin kendaraan secara signifikan, Mampu menjaga kebersihan mesin kendaraan. oli motor matic juga memiliki perawatan khusus pada komponen mesin yang digunakan, karena motor matic memerlukan perlakuan khusus pada komponen mesin, sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan oli dengan sintetik agar motor anda serasa baru dan tarikan yang kencang tentunya.

Itulah beberapa manfaat dan kelebihan yang akan bisa kita rasakan saat menggunakan oli motor jenis matic dari Top 1.

Author: rizkyaditia