Bisnis Online

Bisnis Online Paling Menjanjikan di Tahun 2019

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih di tahun 2019 ini, sudah banyak sekali aneka perkerjaan yang sudah semakin beragam. Terlebih dengan adanya teknologi internet yang semakin mudah diakses seperti saat ini, peluang untuk mengandalkan internet yang bisa dijadikan lahan bisnis online, tentu bisa menjadi semakin terbuka lebar peluangnya. Bila di beberapa tahun-tahun sebelumnya pemanfaatan internet ini belum bisa dimaksimalkan dengan baik, maka tahun 2019 ini adalah saat yang tepat untuk anda mempunyai bisnis online yang berbasis internet ini sekarang juga.

Dan berikut ada beberapa ide bisnis online yang bisa anda coba di tahun 2019 ini, yakni diantaranya.

Menjadi Seorang Youtubers

Menjadi seorang youtubers di era milenial ini sudah bisa dikatakan bukan pekerjaan kaleng-kaleng. Pasalnya dengan menjadi seorang youtubers yang sudah memiliki penonton banyak dan juga memiliki banyak pengikut atau subscribers, maka sudah dipastikan uang akan terus mengalir kepada anda secara terus-menerus. Uang yang dihasilkan adalah hasil kerjasama dari google adsense dan juga endorsemen dari produk yang berkaitan dengan konten video yang anda buat. Hal yang perlu anda lakukan hanyalah membuat konten video yang semenarik mungkin bagi para viewer / penonton youtube, secara konsisten hingga channel youtube anda menjadi besar dan memiliki banyak penonton setianya.

Bisnis dalam dunia E-Commerce

Di tahun 2018 ini sudah bisa diperdiksikan bahwa usaha e-commerce ini, akan terus semakin berkembang dan akan merajai industri jual-beli di seluruh dunia. Hal ini didasari dengan melihat pengguna internet yang semakin meningkat tiap tahunnya, yang bisa diakses dengan lebih mudah dengan adanya teknologi smartphone. Sehingga dengan begitu transaksi jual beli barang secara online ini, akan terus mendominasi sampai beberapa tahun ke depan. Adapun hal yang perlu anda lakukan dalam bisnis e-commerce ini adalah dengan cukup memajang foto produk yang hendak dijual di beberapa situs e-commerce ternama yang ada di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan masih banyak lagi yang lainnya.

Author: rizkyaditia