sekolah broadcasting

Kelas Advanced College Di Sekolah Broadcasting Terbaik IDS

Setelah anda menyelesaikan pendidikan anda di jenjang SLTA, untuk membantu mewujudkan cita – cita dan keinginan anda dalam meraih kesuksesan di masa yang akan datang, maka anda bisa melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi lag yaitu di perguruan tinggi. Dan salah satu program studi yang sangat direkomendasikan untuk anda ambil saat ini adalah program studi broadcasting. Nah, bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda di sekolah broadcasting terbaik yang ada di Jakarta, anda bisa memilih IDS atau International Design School yaitu sebuah sekolah yang menyelenggarakan pembelajaran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan broadcasting.

Banyak sekali program studi yang disediakan oleh sekolah broadcasting IDS, salah satunya adalah program advanced college. Ada tiga jenis kelas yang disediakan dalam program advanced college tersebut yaitu sebagai berikut :

sekolah broadcasting
sekolah broadcasting

Digital Design. Ditujukan untuk lulusan SMA, perguruan tinggi maupun profesional yang ingin dengan cepat menggali dunia desain grafis dengan kemampuan yang lengkap. Program ini mengintegrasikan berbagai skill yang diperlukan untuk menjadi creative professional di bidang graphic design, advertising, web and new media design.

Digital Animation. Ditujukan bagi siswa yang ingin memasuki dunia animasi dan games development dengan persiapan yang cukup. Program ini dirancang untuk menjawab tantangan di bidang animasi yang membutuhkan creative energy dengan kemampuan teknis yang dalam.

Digital Film & Media Production. Program advanced college yang disediakan oleh sekolah broadcasting terbaik IDS berikutnya adalah digital film dan media production. Program ini ditujukan bagi penggila film yang ingin segera memasuki industri film, televisi, advertising maupun broadcast medialainnya. Program ini memungkinkan peserta untuk memahami berbagai konsep di bidang produksi film, video dan produksi media.

Demikian beberapa kelas yang disediakan oleh sekolah broadcasting IDS untuk program studi advanced college yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda saat ini.

Author: rizkyaditia