Coworking space Jakarta

Beberapa Desain Coworking Space Yang Harus Anda Ketahui

Saat ini, fenomena coworking semakin tumbuh pesat terutama di kota – kota besar yang ada di Indonesia. Dari sekian banyak kota yang ada di Indonesia, Jakarta adalah salah satu kota yang banyak sekali sebuah ruang kerja didesain sedemikian rupa sehingga para pekerjanya merasakan kenyamanan yang luar biasa saat mereka melakukan berbagai aktifitas pekerjaannya. Coworking sendiri merupakan sebuah gaya bekerja yang melibatkan lingkungan kerja bersama, sebuah kantor dan independent activity. 

Tidak seperti kantor yang biasanya, orang yang bekerja disini biasanya datang organisasi yang berbeda-beda. Untuk melakukan coworking tersebut tentunya anda harus memiliki ruang sendiri yang bisa didesain oleh para desainer coworking sehingga menjadi sebuah ruang bekerja yang nyaman dan menyenangkan. Adapun ruang kerja seperti itu dinamakan dengan coworking space.

Coworking space Jakarta
Coworking space Jakarta

Di Jakarta, banyak sekali coworking space yang dibuat, ada yang berbayar namun ada pula yang gratis. Coworking space Jakarta disediakan untuk membuat para pekerja yang menggunakan ruang tersebut merasakan kenyamanan yang maksimal sehingga produktivitas akan meningkat dengan sendirinya.

Ada beberapa desain coworking space Jakarta yang harus anda ketahui. Adapun beberapa desain coworking space tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Hammock. Penambahan tempat tidur gantung di ruang kerja kamu tentu menciptakan suasana yang santai dan tidak kaku. Dengan desain yang santai, kamu akan lebih bahagia saat mengerjakan pekerjaan dan bakal lebih banyak ide yang bisa anda temukan
  2. Meja bersekat. Isilah ruang kerja kamu dengan meja bersekat, dijamin kamu sama temen-temen kamu bakal lebih nyaman kerjanya.
  3. Ruang bersekat.  Ruang bersekat akan membuat kamu lebih enjoy dalam mengerjakan pekerjaan kamu.
  4. Ruang kerja outdoor. Kerja di ruangan terbuka bakal bikin kamu lebih segar ketika bekerja karena kamu dapat lebih banyak oksigen yang bagus bagi otak kamu. Ditambah lagi dengan dekorasi yang seru. Kamu bisa buat meja dari kayu, dan kursi yang dibentuk menjadi ayunan. Jadi, kalau kamu udah mulai pusing, kamu bisa berayun dan terus berayun.

Bagi anda yang ingin mendesain kantor kerja anda menjadi sebuah coworking space yang nyaman untuk digunakan bekerja, anda bisa menghubungi Snapy. Ya, Snapy merupakan perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan coworking space berkualitas dengan harga pembuatan yang sangat bersahabat. Hampir sebagian besar coworking space Jakarta di desain dan dibuat oleh perusahaan tersebut. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Snapy, jadikan kantor anda sebagai ruang yang nyaman dan asyik untuk bekerja.

Author: rizkyaditia