Asuransi Mobil

Fitur Bengkel Asuransi Mobil Autocillin Yang Sangat Menarik

Jika berbicara mengenai Asuransi mobil pastinya hal ini akan sangat menarik untuk kalian yang sekarang ini sedang memiliki mobil. Asuransi merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh setiap orang. karena dengan memiliki asuransi maka kalian akan bisa mengurangi dan terhindar dari berbagai bahaya dan resiko. Apabila kalian memiliki asuransi mobil maka kalian akan terhindar dari berbagai resiko yang mengintai mobil kalian.

Salah satu Asuransi mobil yang bisa kalian pilih yaitu asuransi autocillin yang merupakan produk asuransi dari adira insurance. Perlu kalian tahu autocillin merupakan salah satu perusahaan asuransi mobil yang menawarkan berbagai pelayanan terbaik. Salah satu hal menarik yang dimiliki oleh asuransi mobil autocillin ini adalah fitur bengkel rekanan autocillin. Fitur bengkel rekanan autocillin adalah dukungan dari bengkel rekanan apabila trejadi kerusakan pada mesin mobil kalian. dimana perbaikan atau juga suku cadangnya di sertai dengan garansi selama 6 bulan yang pastinya akan membuat kalian semakin nyaman.

Asuransi Mobil

Terdapat 3 jenis fitur rekanan bengkel ini yang bisa kalian nikmati antara lain yaitu sebagai berikut.

1. Autocillin garage (anchor) dimana fitur ini berlaku untuk wilayah tertentu saja dalam autocillin garage ini terdapat 3 jenis layanan khusus. Pertama, lifetime guarantee yang memberikan jaminan seumur hidup untuk pekerjaan pengecatan selama masa pertanggungan di autocillin garage. Selain itu juga terdapat car progress sevise yang akan memberikan informasi rutin kepada kalian mengenai status pekerjaan mobil anda di autocilin garage.

Kedua, pickup delivery yang merupakan layanan antar jemput mobil atau derek untuk pengerjaan mobil di autocillin. Ketiga, car progress monitoring servis yang merupakan sebuah informasi rutin mengenai rutinitas status pekerjaan mobil anda.

2. Bengkel rekanan agen tunggal pemegang merek (ATPM)

3. Bengkel rekanan non agen tunggal pemegang merek (non ATPM)

Itu tadi beberapa hal yang bisa saya sampaikan terkait dengan fitur bengkel rekanan asuransi yang pastinya akan membuat kalian semakin tertarik untuk memiliki asuransi autocillin. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Asuransi mobil yang pastinya akan berguna untuk menambah pengetahuan kalian.

Author: Asuransi