paket liburan pulau seribu

Paket Liburan Pulau Seribu Menuju Pulau Tidung

Paket liburan pulau seribu di momotrip menawarkan berbagai tempat wisata yang indah, yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah pulau Tidung. Pulau ini masuk dalam gugusan Kepualauan Seribu. Anda bisa menikmati wisata pantai dengan pasir putih dan bersih. Pulau ini secara khusus dilindungi oleh Peraturan Pemerintah untuk menjaga kelestarian alamnya. Untuk menuju pulau ini Anda bisa melalui beberapa cara. Pertama, melalui Muara Angke dan kedua melalui pantai Marina. Keduanya menggunkaan boat, tetapi perjalanan dari pantai Marina akan lebih cepat. Setelah sampai, Anda akan disuguhkan dengan pantai yang indah dan bersih juga jembatan yang khas. Perlu Anda ketahui bahwa jembatan ini adalah ikon dari Pulau Tidung. Pulau Tidung adalah salah satu wisata di Kepulauan Seribu yang memiliki potensi tinggi. Dan biasanya Pulau Tidung menjadi destinasi utama saat melakuka open trip.

Jika Anda menginginkan nuansa tersendiri berkunjung ke Pulau sendiri dengan mendirikan tenda di pinggir pantai, paket liburan pulau seribu di momotrip ini juga disediakan paket khusus. Tak hanya tenda untuk berkemah saja. Anda juga bisa menikmati aktifitas lainnya. Yaitu bermain air, menyelam, memancing, hingga melakukan snorkeling. Aktifitas tersebut sangat menyenangkan dan digemari banyak wisatawan yang berkunjung. Bila Anda memiliki banyak waktu untuk berlibur, Anda bisa memilih paket liburan di momotrip. Anda bisa melakukan liburan tanpa harus mengeluarkan uang banyak, karena sudah memilih paket liburan yang telah diberikan momotrip.

paket liburan pulau seribu

Paket liburan pulau seribu di momotrip memberikan pelayanan yang terbaik dan fasilitas yang nyaman yang bisa Anda nikmati. Harga paket liburan yang diberikan oleh momotrip tentu juga sangat murah. lebih menariknya lagi, saat mengikuti open trip, Anda bisa sharing cost biaya dengan orang lain. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak dan lebih hemat. So, tunggu apalagi? Yukk segera booking di momotrip paket ke pulau seribu. Liburan Anda akan semakin menyenangkan dan sangat bermakna.

Author: Daffa Putra