Paket Wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu Momotrip

Akhir pekan tentunya menjadi suatu hal yang paling dinanti bagi para pekerja kantoran. Bagaimana tidak pada akhir pekan tentunya orang-orang ini berencana untuk melakukan liburan ke tempat wisata yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Kendati demikian, bagi anda yang masih bingung untuk memutuskan mau berlibur kemana akhir pekan ini, tenang saja karena kini ada trevel agency Momotrip yang akan membantu Anda mencarikan tempat wisata terbaik yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dan salah satunya adalah  Paket Wisata Pulau Seribu yang wajib anda coba. Dalam paket wisata yang satu ini, anda bisa mencoba berbagai macam aktivitas seperti snorkling, diving, atau berbagai kegiatan lainnya di pantai yang bisa Anda lakukan. Di Momotrip harga paket wisata yang ditawarkan bisa dikatakan cukup terjangkau, dengan begitu jika anda berencana untuk berlibur dengan budget yang pas-pasan, maka anda bisa mengandalkan momotrip.co.id.

Paket Wisata Pulau Seribu yang ditawarkan dari momotrip ini juga cukup beragam, dan salah satu destinasi wisata yang bisa anda kunjungi adalah Pulau Onrust yang letaknya tak jauh dari Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu. Pulau Onrust ini dikenal dengan suasana peninggalan sejarah jaman dulu di masa penjajahan Belanda. Konon katanya pulau ini dulu seringkali digunakan sebagai tempat persinggahan kapal-kapal kompeni Belanda pada masa penjajahan, sebelum mereka berlabuh di Pelabuhan Sunda Kelapa. Dengan begitu, anda tidak usah heran jika di pulau ini, anda akan menemukan situs-situs kuno peninggalan Belanda tempo dulu. Para pengunjung pulau ini, nantinya bisa berkeliling atau sekedar berjalan-jalan di sekitaran pulau untuk melihat pelabuhan kuno, benteng dan peninggalan kompeni Belanda lainnya temp dulu. Untuk itu bagi anda yang suka sekali dengan hal-hal yang berbau sejarah, maka pulau ini dirasa tepat sekali untuk anda melakukan liburan. Paket wisata Pulau Onrust ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan travel agen wisata terbaik dan termurah yanga ada di Indonesia yaitu Momotrip.

Paket Wisata Pulau Seribu

Berwisata ke Kepulauan Seribu tak hanya menikmati pemandangan pantainya yang indah saja, tapi juga berbagai wisata eduksi bisa Anda dapatkan dan salah satunya di Pulau Onrust ini. Hanya dengan harga promo Paket Wisata Pulau Seribu yang ditawarkan momotrip saat ini, anda bisa menikmatinya hanya dengan harga Rp 90.000/orang saja. Untuk itu buruan pesan sekarang juga !

Author: Daffa Putra