Gula Putih

Gula Putih Produk Gulaku

Seperti namanya, gula ini adalah gula pasir yang memiliki warna putih bersih. Salah satu merk yang pertama kali mempopulerkan gula pasir dengan kemasan yang menarik adalah Gulaku. Beragam produk juga dapat Anda temukan di pada merk gulaku.

Mungkin Anda pernah menemukan kemasan Gulaku yang berbeda, ada yang berwarna hijau dan ada juga sebagian yang berwarna kuning. Sebenarnya, ada perbedaan yang mencolok dari kedua jenis itu selain kemasan.

Ya, warna butiran gula pada kedua jenis cukup berbeda. Gula pasir yang ber kemasan hijau atau gula premium memiliki warna yang jauh lebih putih. Sedangkan Gulaku memiliki kemasan warna kuning dan dan gulanya berwarna putih coklat keemasan seperti gula pasir umum.

Gula Putih
Gula Putih Gulaku

Nah, berikut beberapa keunggulan dari gula putih Gulaku jika dibandingkan dengan produk gula yang lain:

  • Proses Pengolahan Senantiasa Terjaga dengan Ketat

Perusahaan-perusahaan kelompok Gula yang memproduksi gula pasir adalah harga yang sangat tinggi terhadap gula pasir yang berwarna putih bersih. Banyak orang yang memilih gula premium ini karena warnanya yang putih bersih memiliki kecenderungan yang lebih bersih. Mengapa pengolahan gula di perusahaan ini dapat menghasilkan warna putih bersih? Hal ini karena perusahaan melakukan proses penyulingan molase secara berulang, yang menghasilkan warna gelap

  • Tanpa Bahan Pemutih dan Pemanis

Keunggulan yang dimiliki oleh Gulaku adalah bahan baku yang berkualitas, di mana tanaman tebu di perkebunan ini memiliki randemen yang sangat bagus, itu benar-benar alami dari sari tebu, tanpa pemanis buatan. Untuk warnanya yang cerah, memang Gulaku sengaja melakukan proses penyulingan yang berulang-ulang agar molases dapat dilatasi. Untuk Anda tahu, molasses ini lah yang dapat membuat warna gula menjadi kuning keemasan.

Nah, apakah sekarang Anda sudah mengerti mengapa harus memilih gula pasir Gulaku ?. Jawabannya mudah, yaitu karena gula putih dari Gulaku terbuat dari 100% sari tebu murni dan juga tanpa bahan tambahan seperti pemanis atau pewarna.

Author: Edukasi Resep