Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin Perlindungan All Risk

Asuransi Mobil Yang Bagus – Pada saat anda ingin melengkapi mobil anda dengan sebuah produk asuransi kendaraan, tentunya anda harus semaksimal mungkin menyeleksi produk asuransi yang nantinya akan membuat anda merasakan keamanan dan kenyamanan yang optimal saat menggunakan mobil. Salah satu hal yang harus anda perhatikan saat ingin memilih asuransi mobil adalah mengenai Asuransi Mobil Yang Bagus tersebut. Jangan sampai biayanya mahal namun layanan asuransi yang diberikan tidak memuaskan anda.

Nah, bagi anda yang ingin memperoleh layanan asuransi yang maksimal dengan biaya premi yang murah, anda bisa memilih asuransi kendaraan Autocillin. Produk asuransi tersebut akan memberikan jaminan perlindungan maksimal atas berbagai kerugian yang diderita oleh mobil anda baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian. Setidaknya ada tiga jenis perlindungan yang disediakan oleh Autocillin, yaitu perlindungan all risk 1, all risk 2 dan total loss only (TLO). Saat ini, kita hanya akan membahas tentang biaya asuransi Autocillin untuk jenis perlindungan all risk 1.

Asuransi Mobil Yang Bagus

Adapun rincian tentang Asuransi Mobil Yang Bagus di Autocillin untuk jenis perlindungan all risk 1 adalah sebagai berikut :

  1. Jenis kendaraan non truk dengan harga dibawah 100 juta, untuk kendaraan pribadi  sebesar 3.5 % (Sumatera), 3.25 % (Jawa 1) dan 3 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 3.6 % (Sumatera), 3.35 % (Jawa 1) dan 3.1 % (Jawa 2)
  2. Jenis kendaraan non truk dengan harga dibawah 100 – 300 juta, untuk kendaraan pribadi  sebesar 2.79 % (Sumatera), 2.59 % (Jawa 1) dan 2.4 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 2.89 % (Sumatera), 2.69 % (Jawa 1) dan 2.5 % (Jawa 2)
  3. Jenis kendaraan non truk dengan harga di atas 100 juta, untuk kendaraan pribadi  sebesar 2 % (Sumatera), 2 % (Jawa 1) dan 2 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 2.1 % (Sumatera), 2.1 % (Jawa 1) dan 2.1 % (Jawa 2)
  4. Semua jenis truk (harga berapa pun) Asuransi Mobil Yang Bagus yang dibebabnkan Autocillin  sebesar 3.45 %.
Author: Asuransi