sekolah desainer di Jakarta

Fakta IDS adalah Sekolah Desainer Terbaik di Jakarta

Saat ini, cukup banyak lembaga pendidikan di Indonesia khususnya di Jakarta yang membuka dan menyediakan program pembelajaran tentang desain. Dan diantara sekian banyak sekolah desainer di Jakarta yang menyediakan program pembelejaran desain tersebut, IDS atau International Design School adalah salah satunya.

IDS merupakan  institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis,animasi & film). IDS | International Design School menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication (advertising, graphic design house, production house, post production house, televisi dan lainnya).

sekolah desainer di Jakarta

IDS merupakan salah satu sekolah internasional terbaik di Jakarta. Jadi, bagi anda yang ingin memiliki keahlian mumpuni dalam bidang desain apapun, sangat tepat jika anda memilih IDS sebagai tempat anda menuntut ilmu desain.

Ada beberapa alasan mengapa IDS merupakan sekolah desainer di Jakarta yang terbaik di kelasnya. Adapun beberapa alasan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. IDS memiliki staff pengajar professional dan berkualitas. Soal kualitas pengajar di IDS tentunya tidak perlu anda pertanyakan lagi. Sebab, pengajar atau tutor di IDS merupakan praktisi andal di bidangnya dan tentunya berjiwa profesional. Jadi, anda akan mendapat ilmu teori semata melainkan juga teknik-teknik praktik secara langsung dari para ahlinya.
  2. IDS memiliki atmosfer kreatif dalam proses belajar mengajarnya. Ketika anda datang ke IDS, anda akan merasakan atmosfer kreatif di dalamnya. Sebab, tampilan fisik gedungnya, adanya tampilan mural dan tata ruangnya saja sudah menunjukkan bahwa IDS merupakan lembaga pendidikan kreatif. Tak hanya itu, ketika anda belajar nantinya, atmosfer itu akan semakin terasa. Hal itu dikarenakan dalam penyampaian pelajarannya, setiap pengajar dan tutor memiliki caranya tersendiri yang tentunya mampu mengeluarkan potensi berpikir kreatifmu.
  3. IDS memiliki Jaringan internasional. IDS memiliki jaringan dengan dua universitas ternama di Australia, yakni Griffith University dan JMC Academy. Hubungan dengan kedua universitas itu membuat kurikulum pengajaran desain di IDS berkualitas dan selaluupdate dengan perkembangan keilmuan desain.
  4. IDS memiliki fasilitas belajar yang lengkap. Kelebihan IDS sebagai sekolah desainer di Jakarta yang terbaik lainnya adalah soal fasilitas belajar. Fasilitas belajar di IDS sangat lengkap dan sangat menunjang segala kegiatan belajar mengajar. Di sini, anda akan belajar menggunakan fasilitas komputer dengan program desain yang digunakan dalam dunia kerja.
Author: rizkyaditia