Kaos pria

Jenis Kaos Pria Terbaru Yang Harus Anda Miliki

Kaos pria – Manusia dimana pun mereka berada saat ini, pastinya tidak akan pernah bisa terpisahkan dengan yang namanya fashion. Ya, fashion dibutuhkan hanya untuk seorang perempuan, para pria pun sangat membutuhkannya. Dari sekian banyak jenis fashion pria yang ada saat ini, kaos pria merupakan salah satu jenis fashion pria yang paling digemari oleh hampir seluruh kaum pria di dunia termasuk di Indonesia.

Kaos pria
Kaos pria

Kaos pria merupakan jenis kaos yang khusus digunakan oleh kebanyakan pria, namun juga tidak sedikit wanita yang suka menggunakan jenis fashion yang satu ini. Menggunakan kaos memang disukai oleh para pria karena bentuknya yang sangat simple dan sederhana namun bisa terlihat elegan jika digunakan secara benar. Kondisi seperti ini membuat kaos pria menjadi pilihan semua pria karena fashion jenis ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Ada beberapa jenis kaos pria terbaru yang harus anda miliki. Adapun beberapa jenis kaos pria tersebut adalah sebagai berikut :

  • Crew Neck Tee. Crew neck tee alias kaos pria polos wajib banget anda miliki. Jenis kaos ini memiliki model yang simple dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Anda bisa memakainya dengan denim jacket, blazer, bomber jacket, leather jacket, cardigan, plus denim jeans
  • Raglan. Kaos raglan memiliki dua model, ada yang berlengan pendek dan ada yang berlengan panjang. Untuk warnanya, anda bisa berkreasi dengan warna cerah maupun warna netral.
  • Ringer Tee. Kaos ini memang sangat keren, anda tidak perlu memakai luaran (layer) karena justru akan menutupi detail pada lengan dan kerah. Tips memilih jenis kaos pria ini adalah pilih yang fit di badan dan memiliki warna netral. 
  • Pocket Tee. Jangan ragu untuk memilih warna dan motif pada pocket yang keren. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek dan lengkapi dengan sneakers atau vans milikmu.
  • Henley. Padukan kaos henley dengan celana bahan atau celana chino dan sepatu formal pria untuk mendapatkan penampilan smart casual yang chic. Anda juga bisa menggunakan kaos ini dengan blazer maupun jas.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan beberapa jenis kaos pria seperti disebutkan di atas dengan cara yang mudah dan murah, anda bisa membelinya di 3second yaitu sebuah perusahaan e-commerce yang menjual beragam jenis dan merk kaos pria yang tidak perlu anda ragukan kualitasnya.

Author: Fashion