fashion 2017

Trend Fashion 2017 Yang Pernah Dianggap Aneh

Fashion selaku identik dengan tampilan yang sangat cantik dan juga menarik. Baik fashion 2017 ataupun fashion yang ada di tahun lainnya selalu identik dengan konsep tampilan yang cantik dan menarik. Bagi masyarakat tampilan yang menarik akan menambah kesan percaya diri yang mereka miliki. Bukan hanya untuk perempuan semata tetapi juga untuk laki-laki sekalipun. Faktanya sadar fashion adalah memang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern saat ini.  Dengan kesadaran yang sangat tinggi pada fashion menjadi bukti jika masyarakat menghargai diri mereka dan memahami pentingnya penampilan bagi berbagai aktivitas yang mereka miliki.

fashion 2017
fashion 2017

Meskipun pada dasarnya fashion sangat identik dengan kecantikan dan keindahan. Namun ada beberapa desainer yang mencoba melakukan hal di luar apa yang diyakini oleh masyarakat. Mereka membuat beberapa item fashion yang aneh bahkan mungkin tidak lazim untuk digunakan. Bukan hanya tidak memiliki kesan indah dan cantik bahkan beberapa item fashion Ini juga dianggap aneh. Berikut adalah beberapa item fashion 2017 yang dianggap Aneh:

  1. Bikini pizza. Makanan mungkin hanya identik pada hal yang bisa dimakan. Tetapi salah satu desainer mengeluarkan produk bikini pizza. Dimana bikini yang digunakan memiliki tampilan sama persis dengan pizza.
  2. Underboob. Adalah pakaian yang memiliki desain tidak menutupi bagian bawah payudara. Sehingga kesan saat menggunakan pakaian ini bukan seksi tetapi malah terkesan sangat aneh untuk digunakan.
  3. Setelan kerja dengan celana dasar pendek.  Jika setelan kerja selama ini sangat identik dengan celana dasar panjang. Tetapi ada seorang desainer yang memadukan kemeja dan jas dengan celana dasar yang pendek.

Ketiga model pakaian di atas pernah sangat populer sebagai salah satu bagian dari trend fashion 2017. Tampilan tiga item fashion di atas dapat dikatakan sangat aneh dan tidak biasa. Tetapi jika anda tertarik dan berani menggunakan tiga item fashion Aneh di atas maka tidak ada salahnya untuk mencoba sehingga anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda saat menggunakan tiga item fashion yang disebutkan di atas.

Author: rizkyaditia