Best Spa Bali Seminyak

Best Spa Bali Seminyak Hanya di Luxury Spa Villas

Best Spa Bali Seminyak – Ketika singgah di Spaongo, rasanya belum lengkap jika belum mencari best spa Bali Seminyak. Dimana salah satunya yang wajib dikunjungi adalah di luxury spa villas. Lokasinya terletak di jalan mertasari dengan nomor 28, di Kab. Badung, Bali. Anda bisa mencoba perawatan bernama lavender aroma relaksasi dengan bubble bathe. Untuk durasinya memakan waktu selama 45menit.

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak

Perawatan ini saat ini sedang diskon senilai 17%, sehingga dari yang tarifnya mulanya adalah 491 ribuan rupiah. Saat ini hanya dibebankan senilai 406 ribuan rupiah saja. Di dalam perawatan inilah nantinya Anda bisa mandi bunga. Selain itu, ada juga rose pedal aroma beauty bath. Dimana Anda bisa melakukan perawatan mandi dengan bunga mawar selama 45 menit.

Anda bisa bersantai bersama kelopak bunga mawar yang harum dan lembut. Sehingga, dengan best spa Bali Seminyak inilah nantinya Anda bisa mendapatkan perawatan aromaterapi yang mewah. Karena Anda akan mendapatkan taburan tubuh kelopak bunga mawar yang masih segar. Sehingga, indera Anda akan makin meningkat, dan Anda bisa merasakankenyamanan yang benar-benar terbaik. Tarif perawatan ini saat ini sedang diskon sebesar 17%. Sehingga, dari yang dibandrol senilai 542 ribuan rupiah, kini hanya dibebankan senilai 448 ribuan rupiah saja. Ada juga proses perawatan berupa manicure spa. Proses ini memakan waktu selama 1 jam saja.

Tarif perawatan dibest spa Bali Seminyak yang satu ini sedang diskon senilai 17%. Sehingga, dari yang awalnya 542 ribuan rupiah, kini Anda hanya perlu membayar senilai 448 ribuan rupiah saja.  Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mencoba perawatan body treatment, berupa after sun cooling with aloe. Perawatan ini memakan waktu selama 1 jam. Itupun ada diskon sebesar 17%. Sehingga, dari yang awalnya senilai 660 ribuan rupiah, kini tarifnya hanya dikenakan sebesar546 ribuan rupiah saja. Proses treatment ini berupa Balinese message, kemudian aromaterapic foot bath, selanjutnya body massage, body mask, foot bath, dan ada juga traditional massage yang membuat perawatan disini makin menarik.

Author: rizkyaditia