sekolah digital marketing

Sekolah Digital Marketing Terbaik di Indonesia

Perkembangan teknologi jaringan internet yang semakin pesat ini bisa membuat semua orang menciptakan berbagai sistem berbasis digital yang bisa digunakan dalam keseharian mereka untuk mendapatkan penghasilan yang layak sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satu sistem yang dibuat secara digital tersebut adalah digital marketing.

Ya, sistem tersebut merupakan sistem pemasaran berbagai jenis produk dan jasa yang dilakukan melalui internet. Mulai dari promosi hingga transaksi jual beli nya dilakukan secara online dengan menggunakan jasa layanan internet. Itulah penjelasan sederhana tentang digital marketing tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin melakukan pemasaran untuk produk yang anda miliki secara online dengan sistem digital marketing, tentunya anda harus terlebih dahulu memiliki pengetahuan yang banyak mengenai hal tersebut. Anda bisa memperoleh pengetahuan tersebut dengan masuk ke sekolah digital marketing IDS atau International Design School.

IDS merupakan sekolah digital marketing terbaik di Indonesia karena IDS menerapkan sistem dan pola pendidikan modern yang didukung oleh berbagai fasilitas belajar yang representatif serta memiliki staff pengajar yang sangat handal dalam bidang digital marketing sehingga lulusan dari IDS merupakan lulusan terbaik yang tidak diragukan lagi kualitas intelektual dan sekil nya.

Pada dasarnya, IDS atau International Design School merupakan institusi pendidikan di bidang desain grafis, animasi dan film. IDS menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri  advertising, graphic design house, production house, post production house, televisi dan lainnya.

sekolah digital marketing
Sekolah Digital Marketing

Namun, baru – baru ini, IDS juga membuka program baru di bidang  digital marketing bagi peserta yang ingin meningkatkan kompetensi di dunia teknologi, sehingga sejak saat itu, IDS juga dikenal dengan nama sekolah digital marketing.

Di sekolah digital marketing tersebut, setidaknya ada 10 sesi pertemuan yang membahas mengenai digital marketing. Adapun 10 sesi pertemuan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Dasar-dasar digital marketing
  • Jenis-jenis platform online marketing
  • Pencarian online organik maupun berbayar (seo dan seo)
  • Social media (facebook, youtube, dan instagram)
  • Jenis-jenis content marketing
  • Growth hacking strategy
  • Analisa performance online marketing melalui google analytics
Author: rizkyaditia