Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia

Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia

Nikmati Kejutan Menarik dari Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia 2018

Sebagai salah satu market place terbesar di Indonesia, Tokopedia kembali meluncurkan kejutan – kejutan yang akan memanjakan mata dan dompet para pencari barang tentunya. Dimana Tokopedia sendiri menghadirkan semarak ramadan ekstra dan ramadan ekstra dalam waktu dekat ini yaitu tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 .

Berbagai kejutan – kejutan tersebut bisa anda dapatkan dengan mulai dari cashback dan harga yang serba murah, untuk itu jangan dilewatkan lemepatan kesempatan yang tidak pernah terjadi di market place lainnya.

Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia
Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia

Kejutan Semarak Ramadan Ekstra 24 Mei 2018 (Kejutan Diskon Sampai  99%)

Kejutan yang pertama untuk menyambut indahnya bulan ramadan yaitu kejutan semarak ramadan ekstra, disini anda akan disuguhkan oleh bonus – bonus dan discount yang tidak terduga, kejutan – kejutan tersebut antara lain :

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Bagi anda yang suka standby terus di situs Tokopedia menggunakan smartphone, jangan lewatkan hadiah menarik yang akan datang di jam – jam tertentu (shake-shake kejutan), menangkan kesempatan hadiah seru seperti promo terbaik dan menarik, serta kejutan diskon sampai dengan 99% produk-produk terbaik.

Fashion Show by Exclusive Collaboration dan Artist Perfomance

Nah sebelum promo tersebut datang, anda akan dihibur dengan berbagai kemeriahan – kemeriahan dari artis – artis papan atas Indonesia, acara ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indonesia seperti NET, MNC TV, dan Trans7.

Selain dari pada itu, dalam acara tersebut akan menampilkan fashion show yang Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia, bagi anda yang minat dan ingin membeli langsung busana yang dikenakan oleh salah satu artist / model bisa membelinya langsung lewat aplikasi Tokopedia.

Untuk itu, jangan lupa untuk menyaksikan countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online 2018” mulai tanggal 25 Mei 2018.

Kejutan Ramadan Ekstra (Kejutan Belanja Online – 25 Mei 2018)

Masih belum puas dengan kejutan – kejutan yang ditawarkan? Jangan khawatir anda masih punya kesempatan lain kok untuk bisa mendapatkan promo – promo terbaik dari Tokopedia, emang masih bisa? Ya tentu bisa, karena kejutan semarakan bulan suci ramandan dari Tokopedia ini belum habis. Penasaran dengan kejutan – kejutan lain dari Tokopedia lainnya (25 mei)? Simak informasinya di bawah ini :

Shake – Shake ( 5x dalam satu hari), – diskon 99%

Jika pada tanggal 24 mei, Tokopedia memberikan shake – shake berhadiah dalam satu hari cuma satu kali dan terdapat di jam – jam tertentu? Di shake – shake tanggal 25 mei ini anda akan disuguhkan dengan diskon sampai dengan 99% lima kali dalam satu hari, menarik bukan? Inilah kelebihan dari salah satu market place terbesar di Indonesia (Tokopedia).

Flash Sale

Belum cukup juga dengan hadiah dan promo di atas? Jangan risau, disini Tokopedia akan memberikan harga maksimal Rp. 25,000, untuk semua produk flash sale Tokopedia. Jadi mau beli apa lagi? Anda Cuma diminta 25 ribu untuk semua produk tersebut.

Save My Coupon

Nah bagi anda yang suka mengoleksi kupon dari Tokopedia jangan sampai anda mengabaikannya, karena anda bisa menggunakan kupon tersebut untuk berbelanja di Tokopedia.

Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain dari pada hadiah dan promo – promo terbaik di atas, anda bisa mendapatkan cashback secara langsung dan penawaran terbaik lainnya.

Itulah beberapa informasi mengenai semarak kejutan menarik Ramadan Ekstra dan Semarak Ramadan Ekstra di bulan mei 2018, untuk mendapatkan semua promo dan hadiah tersebut jangan lupa untuk berbelanja di Tokopedia, nikmati berbagai kemudahannya.

 

Author: rizkyaditia