sauvenir murah

Belanja Online Souvenir Murah Di Snapy

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis produk percetakan berkualitas dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Salah satu jenis produk yang bisa anda pesan di Snapy adalah souvenir. Ya, souvenir merupakan benda yang bentuknya unik dan antik yang biasa digunakan sebagai cenderamata dalam sebuah acara seperti pernikahan, khitanan, acara keluarga, arisan dan lain – lain.

Souvenir murah di Snapy bukan mengindikasikan bahwa kualitasnya yang murahan, Snapy selalu menjaga dan memperhatikan kualitas produk cetakan yang dibuatnya sehingga anda tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas souvenir yang anda beli tersebut.

sauvenir murah
sauvenir murah

Anda bisa membeli souvenir di Snapy dengan menggunakan sistem online yang mana dengan sistem belanja tersebut anda tidak perlu repot – repot untuk pergi langsung ke kantor Snapy, anda bisa melakukan pemesanan souvenir tersebut dimana saja dan kapan saja.

Untuk memperoleh souvenir murah dari Snapy dengan sistem online, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terkait dengan hal tersebut. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut adalah sebagai berikut :

Login atau Daftar Account. Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan.

Pilih Produk dan Template. Pilih produk yang anda inginkan, misalnya tumbler starbucks, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.

Personalisasi Template. Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang Snapy sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.

Checkout Pesanan Anda. Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih.

Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.

Terima Pesanan Anda. Snapy akan melakukan proses print saat pembayaran telah Snapy terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja.

Demikian beberapa hal yang harus anda perhatikan terkait cara memesan souvenir murah di Snapy dengan sistem online. Pada website tersebut juga, akan anda peroleh berbagai informasi yang berhubungan dengan produk percetakan lainnya yang di produksi oleh Snapy.

Author: rizkyaditia