training NLP

Training NLP Untuk Mendapatkan Coaching  Certification

Training NLP – memang benar anggapan bahwa mencari lembaga training yang berkualitas tidaklah mudah, apalagi jika kita mencari lembaga training lokal. Salah satu lembaga training lokal yang secara kualitas memang benar benar teruji, yaitu NLP Institute Indonesia. Sebagai lembaga training lokal, NLP Institute Indonesia ini memiliki kualitas standar NLP University di Amerika. Hal ini tidak terlepas dari diperolehnya sertifikasi Internasional yaitu Robert Dilts dan Judith deOlzier.

Salah satu program yang diselenggarakan oleh NLP Institute Indonesia adalah coaching. Coaching ini akan memberikan bantuan kepada orang yang ingin berubah ke arah yang diinginkan, serta menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya sesuai harapan masing masing.

training NLP
training NLP

Untuk mendapatkan skill baru mengenai ilmu coaching, Anda dapat bergabung dengan komunitas coaching internasional yang biasanya sering disebut ICC atau International Coaching Community. Seperti yang diketahui, komunitas ICC merupakan komunitas paling besar saat ini. memiliki anggota lebih dari 12.000, ICC mempunyai keanggotaan profesional yang  berasal dari 60 negara.

Nah, jika Anda masih penasaran dengan isi dari training NLP Coaching ini, simak ulasannya berikut ini:

  1. Tactical Coahing, bagaimana membuat taktik yang berbeda satu sama lain
  2. Cara melaksanakan strategi coaching untuk jangka panjang
  3. Skill untuk menolong klien untuk menemukan kepuasan hidup
  4. Skill untuk memberikan bantuan kepada klien yang ingin sampai pada goal dan valuenya
  5. Kemampuan untuk membuat kerangka action plan paling efektif
  6. Cara memberikan tugas terbaik untuk klien dengan harapan klien akan mendapatkan hasil yang baik. Serta apa yang harus dilakukan jika tasking tersebut tidak dikerjakan oleh klien
  7. Apa yang harus dilakukan jika klien mengalami ketakutan, mental block serta membuka cara pandang klien menjadi lebih baik
  8. Menolong klien dalam menyusun rencana kerja mereka dalam jangka waktu panjang

Sebenarnya masih banyak hal lain yang dapat Anda temukan dengan mengikuti training NLP ini. Dalam training ini Anda tentu akan mendapatkan International Coaching Certification.

Sebenarnya masih banyak hal lain yang dapat Anda temukan dengan mengikuti training NLP.

Author: sule ule