Harga Gulaku

Harga Gulaku 1 Kg

Kebutuhan akan konsumsi gula dalam kehidupan sehari-hari memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi adanya. Karena mengingat kandungan dalam gula yang memiliki begitu banyak manfaat bagi tubuh atau hanya untuk bahan pelengkap masakan atau minuman sehari-hari. Terlebih di era milenial ini sebagian masyarakat Indonesia sudah mulai mempercayakan kebutuhan akan kebutuhan terbaiknya dari merek Gulaku.

Bagaimana tidak, sejak tahun 2002 silam, hingga saat ini merek Gulaku sudah menjadi salah satu produk gula unggulan yang banyak digemari generasi milenial ini. Hal ini tentu saja tidak tanpa alasan, karena mengingat akan kualitas yang dimilki dari Gulaku ini kualitas tinggi namun masih memilki harga gulaku nya yang sangat terjangkau.

Harga Gulaku
Harga Gulaku

Produk gula dari gulaku ini tersedia dalam berbagai macam varian dan kemasan, maka dari itu harga yang ditawarkannya pun akan bervariasi. Untuk harga kemasan dari gulaku yang 1 kg premium saja, hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 15.000 an saja. Akan tetapi harga ini juga tak selalu sama di berbagai toko, baik itu di toko grosir terdekat maupun di toko online, harga yang ditawarkan ini tentunya selalu memilki perbedaan. Karena memang setiap toko pasti memiliki kebijakan tertentu dalam menentukan harga jual masing-masing.

Kendati demikian, toh produk dari Gulaku ini selalu laris manis diburu para demi demi kebutuhan akan konsumsi gula sehari-hari. Menjadi buruan dari pada produk gula karena, dari harga dari harga gulaku ini sendiri lebih terjangkau untuk ukuran premium gula di Indonesia. Terlebih gulanya sendiri sudah sangat teruji akan kualitas yang dimilki, selain itu juga turut dikemas dalam kemasan yang lebih menarik.

Selain ada kemasan yang 1 kg seperti yang disinggung di atas, Gulaku juga menjual berbagai produk dengan harga Gulakuya yang berbeda pula. Seperti kemasan sachet 8 gram, kemasan 500 gram, kantong 750 gram, dan ada yang sampai 5 kg. Untuk itu, segera beli Gulaku ini di toko-toko terdekat. Sekarang Juga!

Author: sule ule