sekolah desainer

sekolah Desain Bagi Seorang Pemula

Menggambar merupakan cara yang paling menyenangkan untuk menyalurkan perasaan, emosi juga pikiran kita. Jika dulu menggambar menggunakan pencil dan kertas, Namun sekarang di zaman yang serba modern seperti sekarang ini kita dapat menggambar secara digital sehingga lebih terlihat keren dan modern. Untuk seorang pemula, kini ada sekolah desainer yang paling mnyenengkan yaitu di IDS Education.

Sebenarnya ilmu bisa kita dapatkan dimana saja, namun jika masuk sekolah khusus grafis, akan lebih terarah. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips penting bagi desainer pemula, diantaranya:

sekolah desainer
sekolah desainer
  • Jangan meremehkan kesederhanaan

Banyak pemula yang mengalami kesalahan dalam mendesain adalah menjejalkan terlalu banyak pada kanvas mereka. Baik itu terlalu banyak warna, terlalu banyak tipografy, terlalu banyak elemen dan lain sebagainya. Hal ini justru akan terlihat sibuk terhadap desain yang mereka buat. Tapi desain yang sederhana akan terlihat lebih elegan dibandingkan desain yang penuh tersebut. untuk itu jangan pernah meremehkan kesederhanaan pada desain gambar anda.

  • Padupadankan forografi dengan warna

Perlu anda ketahui bahwa forografi dan gambar berjalan beriringan. Memadukan fotogarfi dan teks merupakan komposisi yang hebat. Akan lebih keren jika foro tersebut dipadukan dengan warna tembakan yang menakjubkan. Walaupun terlihat sederhana namun sangat efektif dan terlihat keren.

  • Mainkan ukuran huruf

Seperti yang kita tahu bahwa huruf memiliki baragam karakter dan ukuran. Hal ini akan menjadi variasi yang hebat untuk desain gambar anda. untuk itu  cobalah untuk memainkan ukuran dan karakter huruf yang tersedia. Dengan begitu anda bisa menghasilkan beberapa karya yang lebih menarik.

  • Salin dan ulangi

Hal yang dilakukan secara berulang-ulang merupakan cara yang terbaik untuk memperbaiki sesuatu, termasuk dalam desain. Untuk itu ambilah karya and asukai, kemudian buatlah kembali. Proses penyalinan ini akan mempercepat pembelajaran anda dalam hal desain grafis untuk menjadi lebih baik lagi.

Itulah beberapa tips penting bagi pemula. Untuk itu cobalah kunjungi IDS Education yang merupakan sekolah desainer terpercaya dan memiliki program pembelajaran yang menyenangkan.

Author: rizkyaditia