asuransi kendaraan terbaik

Keuntungan Memiliki Asuransi Kendaraan Dari Simasnet

Dikehidupan sekarang ini sudah saatnya Anda memiliki sebuah jaminan perlindungan dari perusahaan asuransi khusus untuk kendaraan Anda. Pasalnya, memiliki kendaraan yang sudah di asuransikan akan sangat terjamin keselamatnnya dari segi finansial, entah itu terjadinya sebuah resiko terburuk yang menimpa kendaraan Anda atau hal – hal yang lainnya. Pastinya apabila kendaraan Anda sudah terdaftar sebagai kendaraan yang berasuransi, semua resiko yang menimpa mobil Anda akan terjamian perlindungannya selama terkategori pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simasnet sebagai asuransi kendaraan terbaik saat ini sangatlah tepat untuk Anda gunakan, meskipun banyak perusahaan yang lain tetapi Simasnet sangat cocok dan tepat untuk asuransi kendaraan Anda dalam urusan jaminan dan perlindungan yang nyata.

asuransi kendaraan terbaik
asuransi kendaraan terbaik

Banyak sekali keuntungan di dalamnya bila kendaraan Anda diasuransikan di Simasnet, kurang lebihnya ada 4 keuntungan mendasar bagi Anda. Simak secara tuntas dibawah ini :

  • Klaim langsung ke bengkel resmi atau authorized

Hak Anda sebagai pengguna asuransi ialah menyampaikan klaim asuransi kepada pihak perusahaan. Simasnet memiliki bengkel resmi atau authorized yang beralamatkan jelas dan mudah untuk ditemukan. Anda bisa langsung mendatanginya untuk menyampaikan langsung klaim asuransi yang Anda ajukan.

  • Cicilan 0% kartu kredit BCA + free 1 bulan pembayaran cicilan

Dengan Anda menggunakan asuransi kendaraan terbaik dari Simasnet, maka Anda sebagai pengguna berhak menikmati cicilan 0% kartu kredit BCA + free 1 bulan pembayan ciciclan. Sangat menguntungkan bukan ?

  • Klaim mudah dan cepat

Pengajuan Klaim sangat mudah dan cepat direspon oleh pihak Simasnet. Jadi hilangkan keraguan Anda untuk tidak bergabung dengan Simasnet, karena Simasnet sangat menguntungkan Anda sebagai pengguna Asuransi kendaraan dalam urusan jaminan dan perlindungan yang maksimal.

  • Layanan 24 jam

Perusahaan asuransi Simasnet memikirkan dan berharap memberikan kepuasan yang maksimal bagi siapa saja yang ikut bergabung. Salah satunya ialah dengan menyediakan pelayanan 24 jam, sehingga para peserta asuransi dari Simasnet leluasa untuk mengajukan Klaim asuransi kendaraannya.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *