Spa Bali Seminyak

Beberapa Teknik Pemijatan Spa Bali Seminyak

Seperti yang kita tahu bahwa spa identik dengan pemiajatan di seluruh tubuh. hal ini tentunya memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan maupun kecantikan tubuh. Kini kita bisa memesan tempat spa secara online di SpaOnGo, salah satunya ada Spa Bali Seminyak. Hal ini tentunya sangat cocok bagi anda yang sibuk bekerja, sehingga bisa dengan mudah memilih tempat spa yang sesuai dengan kebutuhan.

Disini juga and aperlu tahu bahwa ada banyak jenis teknik pemijatan yang dibedakan berdasarkan karakter dan budaya. Terkadang kita hanya merasakan manfaatnya saja tanpa mengetahui teknik dan manfaat yang benar. Berikut ini ada beberapa teknik pemijatan dan manfaatnya, diantaranya:

Spa Bali Seminyak
Spa Bali Seminyak

1.Pijat refleksi kaki

Pemijatan yang satu ini dilakukan di bagian kaki yang dapat menstimulasi seluruh bagian tubuh sehingga membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Pemijatan kaki dilakukan pada titik-titik akupuntur yang memiliki manfaat yang berbeda, sperti meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa nyeri, sampai meningkatkan daya memori pada otak kita.

2. Thai massege

Teknik pemijatan yang satu ini memiliki prinsip menyeimbangkan seluruh energi yang ada di dalam tubuh. metode pemijatan yang satu ini menggunakan jari-jari tangan juga batu hitam yang runcing, sehingga dapat menekan titik-titik refleksi pada tubuh. teknik ini membuat otot-otot di dalam tubuh yang meregang dapat kembali lentur sehingga rasa sakit pada tubuh dapat menghilang, dan membuatnya lebih segar.

3. Hot stone massege

Sesuai dengan namanya teknik pemijatan yang satu ini menggunakan batu-batu khusus yang dipanaskan terlebih dahulu, kemudian diletakan setiap titik-titik akupuntur pada tubuh. hal ini tentunya dilakukan oleh terapis yang terlatih dan profesional. Pemijatan yang satu ini sangat baik bagi otot-otot yang kaku dan tegang sehingga bisa kembali lentur.

Itulah beberapa teknik pemijatan yang perlu anda ketahui. Dengan begitu kita dapat memilih pemijatan mana yang paling nyaman bagi anda. Untuk itu berkunjunglah ke Spa Bali Seminyak yang menyediakan berbagai fasilitas spa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *