Hp Smartfren Andromax

Fitur Dan Spesifikasi Hp Smartfren Andromax L

Saat ini, kita sudah memasuki era kehidupan modern yang membuat manusia bergantung pada berbagai alat teknologi, seperti salah satunya handphone sebagai alat komunikasi. Hadirnya teknologi internet, handphone memiliki fungsi yang semakin banyak, bukan hanya sebagai alat komunikasi berbasis panggilan suara dan pesan singkat seperti sebelumnya, namun juga bisa digunakan mewakili komputer sebagai alat pengakses internet.

Kini masyarakat modern juga kian cerdas dalam memanfaatkan teknologi internet sehingga dapat membuat hidup semakin mudah dan menyenangkan. Anda kini tidak perlu lagi pergi keluar rumah atau tempat kerja untuk berbelanja, melainkan bisa dilakukan langsung dari tempat anda menggunakan smartphone dan mengunjungi toko online. untuk kenyamanan mengakses internet, anda memerlukan smartphone tercanggih yang bisa dimiliki dengan harga yang bersahabat, seperti beragam produk HP Smartfren Andromax yang bisa anda pilih, salah satunya adalah andromax L. Berikut ini akan kami paparkan fiturnya.

Hp Smartfren Andromax
                                       Hp Smartfren Andromax

1. VoLTE sebagai teknologi tercanggih

Meskipun andromax L dijual dengan harga relatif sangat murah, yakni Rp. 1.199.000 saja, namun di dalamnya dibenamkan teknologi tercanggih saat ini, yakni VoLTE (Voice Over LTE) yang memungkinkan anda berkomunikasi panggilan suara atau panggilan video dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE sehingga mendapatkan kualitas suara dan gambar lebih jernih. selain itu, anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti download, browsing, dan lainnya. beralih dari voice call ke video call atau sebaliknya bisa dilkaukan dengan mudah.

2. Layar LCD 5 Inchi HD dengan fitur SVI

Di bagian layarnya, anda akan merasakan kenyamanan dari teknologi LCD 5 inci dengan resolusi HD disempurnakan dengan kaca dragontrail dengan design 2,5 D di bagian sisi-sisinya yang akan memberikan perlindungan dari benturan dan memberi kesan stylish serta elegan.

3. Prosesor quad core 1,3 GHz snapdragon 212

HP Smartfren Andromax L dipersenjatai dengan dapur pacu handal prosesor bertenaga 1.3 GHz quad core yang mendukung performa multitasking lebih baik. dilengkapi dengan memori internal RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sehingga anda leluasa untuk menyimpan berbagai aplikasi dan musik serta video kesayangan.

Demikianlah sebagian fitur HP Smartfren Andromax L yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *