minuman Yuzu sehat

Varian Rasa Minuman Dari Yuzu Tea

Air merupakan salah satu komponen yang paling banyak yang terdapat dalam tubuh kita. Karenanya, apabila setelah melakukan rutinitas kita merasa lemas atau lelah dan bahkan kehilangan konsentrasi, hal tersebut menunjukkan bahwa anda dalam kondisi kekurangan cairan. Untuk mengatasinya, segera kembalikan cairan tubuh anda dengan minum air mineral yang cukup.

Bila anda ingin tenggorokan merasa lebih segar, anda dapat menikmati minuman Yuzu sehat. Apa itu minuman Yuzu? Perlu anda ingat, bahwasannya minuman Yuzu merupakan salah satu minuman terbaru yang memiliki rasa menyegarkan. Lebih dari itu, minuman yang satu ini terbuat dari buah pilihan yang mengandung sejumlah vitamin yang akan menyehatkan tubuh anda. Di mana buah yang digunakan merupakan buah Yuzu sejenis jeruk atau citrus, yang dapat ditemukan negeri sakura.

minuman Yuzu sehat
minuman Yuzu sehat

Minuman Yuzu, cocok untuk menenami setiap rutinitas anda. Baik di luar maupun dalam rumah. Dan akan lebih nikmat lagi apabila diminum bersama teman atau orang terdekat anda. Minuman Yuzu memiliki beberapa varian rasa. Yang semuanya sama-sama menyegarkan.

  1. Yuzu Tea. Pada dasarnya merupakan minuman Yuzu original. Yang mana memiliki citarasa khas. Dengan keunikan rasa buah Yuzu disatukan dengan teh pilihan. Sehingga membuat tubuh anda kembali segar.
  2. Yuzu Green Tea. Untuk varian rasa yang kedua ini, dibuat dengan menambahkan teh hijau ke dalamnya. Selain menyegarkan, ternyata membuat anda berkonsentrasi kembali untuk menjalankan sejumlah rutinitas anda.

Tentu anda penasaran dengan keunikan rasanya bukan? Bayangkan, rasa buah Yuzu yang manis dan ada asam nya. Kemudian dipadukan dengan keharuman daun teh pilihan. Selain soal rasa, minuman yang satu ini memberikan beberapa kebaikan untuk kesehatan anda. Bagaimana tidak? Kedua bahan yang digunakan sama-sama memiliki kandungan nutrisi atau gizi yang dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti buah Yuzu sendiri, memiliki kandungan vitamin C bahkan 3x lipat lebih besar dari buah jeruk lainnya. Kemudian daun teh, termasuk teh hijau kaya akan antioksidan dan kandungan zat atau nutirisi lainnya.

Untuk itu, tunggu apalagi? Segera dapatkan dan nikmati kesegaran minuman Yuzu sehat sekarang juga!

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *