Zenfone 6 di Bukalapak

Spesifikasi Zenfone 6 di Bukalapak yang Harus Anda Tahu Sebelum Melakukan Pembelian

Vendor yang berasal dari Taiwan yaitu Asus selalu saja mencoba inovasi di pasar phablet. Asus bukan hanya rajin merilis tablet dan smartphone terbaru, namun Asus begitu rajin merilis phablet dengan spesifikasi mumpuni agar bisa mengimbangi berbagai macam vendor lain. salah satu phablet yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan ialah Zenfone 6. Zenfone 6 memiliki layar berukuran 6 inch yang sangat menarik. Zenfone 6 di Bukalapak ini memang banyak diburu karena berbagai spesifikasi menarik yang dimilikinya.

Pertama, dari segi desain. Desain fisik Zenfone 6 ini begitu stylish dan elegan. Zenfone 6 memiliki ukuran dimensi 166,9X84,3X9,9 serta berat yang mencapai 196 gram. Zenfone 6 ini termasuk ringan serta memiliki ukuran yang tidak begitu besar sehingga akan membantu mobilitas Anda selama 1 hari penuh. Tipe layar dari Zenfone 6 adalah IPS yang bisa menghasilkan 16 juta warna, untuk ukuran layar Zenfone 6 sebesar 720X1280 pxl setara dengan 6 inch dan tingkat kedalaman warna yang mencapai 245 ppi. Tampilan Zenfone 6 begitu cerah serta enak dilihat karena mempunyai kedalaman warna yang sangat tinggi.

Zenfone 6 di Bukalapak
Zenfone 6 di Bukalapak

Kedua, processor dengan kecepatan yang tinggi. Zenfone 6 dikeluarkan pada tahun 2014 bulan Januari, sudah pasti spesifikasinya sesuai dengan tahun tersebut. Di tahun 2014, ponsel dengan sistem Android Jelly Bean sudah cukup mumpuni. Sistem operasi mumpuni ini harus di dukung dengan spesifikasi teknis yang tinggi dan Asus telah melakukannya. Zenfone 6 menggunakan processor Dual Core. Jadi, meskipun Zenfone 6 di Bukalapak, jangan menganggap phablet ini sebagai phablet murahan. Zenfone 6 bisa memproses HD gaming secara maksimal serta berbagai macam aplikasi menarik yang dapat Anda unduh di playstore. Untuk RAM, Zenfone 6 memiliki RAM yang berukuran 1 GB.

Ketiga, alternatif pada kamera fotografi. Untuk sektor kameranya, Zenfone 6 harus Anda acungi jempol. Zenfone 6 memiliki resolusi kamera sebesar 13 MP, pada kamera belakang sehingga Anda akan mendapatkan sebuah kenyamanan ketika mengambil gambar. Zenfone 6 ini memberikan resolusi 4128X3096 pxl dan memiliki sejumlah fitur seperti LED flash, autofocus hingga geo tagging. Anda dapat melakukan hunting foto bersama dengan teman-teman dan keluarga. Sedangkan untuk kamera depannya, Zenfone 6 memiliki resolusi sebesar 2 MP yang berkualitas sangat baik ketika melakukan selfie dan video call.

Keempat, kapasitas memori yang besar. Untuk memori internal, Zenfone 6 memiliki memori internal yang bisa dikatakan besar dengan kapasitas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan yakni 8 GB, 16 GB serta 32 GB. Meskipun terpotong sistem operasi bawaan, namun kapasitasnya cukup menyimpan berbagai macam file multimedia di phablet. Bila belum cukup, Anda dapat mengekspansi di micro SD. Besarnya mencapai 64 GB. Tentu besaran memori pada Zenfone 6 ini semakin membuat pengguna leluasa menyimpan berbagai macam file.

Terakhir, baterai tidak dapat dicopot. Minus dari phablet ini ialah kondisi baterai yang tidak dapat dilepas dari bodi sehingga akan mengurangi fleksibilitas di dalam penggunaan daya. Zenfone 6 memiliki baterai bertipe Lipo dengan kapasitas 3300 mAh. Kapasitas daya baterai yang sebesar ini, Zenfone 6 bisa mencapai waktu stand by ratusan jam dan waktu bicara sampai 28 jam. Ukuran layar dari Zenfone 6 sebesar 6 inch juga mempengaruhi kebutuhan daya baterai yang besar. Tentunya sokongan baterai yang besar ini bisa membuat Anda leluasa untuk memainkan gadget tanpa takut. Segera dapatkan Zenfone 6 di Bukalapak.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *