Varian Clear Men Untuk Merawatan Rambut Pria

cara merawat rambut pria
cara merawat rambut pria

Anda para pria yang memiliki rambut normal, maka lakukanlah keramas 2 hari sekali dan gunakanlah conditioner, dan hindarilah penggunaan cat rambut dan pengeritingan rambut yang terlalu sering. Untuk pria yang memiliki rambut kering, maka hindarilah keramas setiap hari, cukup keramas 3 sampai 5 hari sekali. Gunakanlah shampoo Clear Men, juga anda bisa menggunakan conditioner setelah keramas. Penggunaan conditioner digunakan untuk menjaga kelembaban rambut.

Sebagai satu cara merawat rambut pria, Clear datang dengan produk Clear Men, shampo untuk perawatan rambut pria yang terdiri dari beragam varian.

  1. Clear Men Deep Cleanse
    Shampo ini dilengkapi dengan kandungan karbon aktif & menthol. Dengan adanya karbon aktif dan menthol ini dapat membasmi ketombe. Manfaat jika rutin menggunakannya adalahmengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe, menjadikan Anda bebas dari ketombe.
  2. Clear Men Anti Hair Fall
    Salah satu cara merawat rambut pria dari kerontokan adalah dengan memilih varian shampo clear men anti hair fall ini. ini bukan hanya membunuh ketombe tetapi juga mencegah kerontokan rambut.
  3. Clear Men Ice Cool Menthol
    Saat berkeramas dengan shampo ini, akan ada sensasi rasa dingin menyegarkan dengan cooling menthol. shampo ini juga dibuat khusus untuk pria dengan kandungan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan cooling menthol memberikan sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut. Sehingga shampo ini cocok untuk meringankan rasa gatal di kepala.
  4. Clear Men Complete Sofcare
    Shampo varian ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan agar rambut mudah untuk diatur. Formula bio Natrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuhan bukan hanya mampu membasmi ketombe tapi juga menyehatkan rambut anda dan membuat rambut lebih terasa halus.

 

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *