Tips Merawat Rambut Dari Ketombe

Tips Merawat Rambut Dari Ketombe

Tuhan telah menciptakan tubuh manusia dengan sangat sempurna dan juga indah tubuh manusia tidak hanya didukung dengan sistem kekebalan tubuh untuk menjaga kesehatannya tetapi tubuh manusia juga dilengkapi dengan bagian-bagian tubuh yang bertujuan untuk memperindah penampilan seseorang. Salah satu bagian tubuh yang sangat berperan dalam memperindah penampilan adalah rambut, tidak heran jika rambut seringkali di sebut sebagai mahkota untuk manusia.

Sayangnya rambut yang indah tersebut seringkali mengalami masalah yang berdampak pada berkurangnya keindahan rambut, salah satu masalah rambut yang masih sering di alami oleh banyak orang adalah rambut yang berketombe, tentunya selain menurunkan keindahan rambut ketombe juga bisa menurunkan nilai penampilan anda bahkan mungkin anda menjadi tidak percaya diri berada di depan umum. Maka dari itu untuk mengatasi masalah rambut yang berketombe maka anda harus menggunakan tips merawat rambut dari ketombe yang baik dan juga benar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang sedikit tips yang bisa anda gunakan untuk mengatasi dan juga mengurangi ketombe di kulit kepala anda. pertama anda bisa menggunakan garam, bahan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita dan tentunya bahan yang satu ini juga sangat mudah untuk di dapatkan. Selain sebagai bumbu dapur garam ternyata juga bisa anda manfaatkan sebagai bahan untuk mengurangi ketombe, cara penggunaanya juga sangatlah mudah anda hanya tinggal mengambil garam secukupnya setelah itu gosokkan langsung ke kulit kepala anda diamkan beberapa saat setelah itu bilas menggunakan air bersih, lakukan hal ini secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Garam mengandung bahan alami yang bisa membersihkan sel kulit mati di kepala, sel kulit mati inilah yang menjadi penyebab utama kulit kepala anda menjadi berketombe.

Demikan yang bisa kami sampaikan mengenai sedikit penjelasan tentang tips merawat rambut dari ketombe sehingga di harapkan dengan adanya tips ini maka anda bisa terbebas dari masalah kulit kepala yang berketombe.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *