Smart whiteboard

Review Smart Whiteboard dari Smart Kapp untuk Kebutuhan Meeting

Smart whiteboard atau yang biasa dikenal dengan papan tulis digital yang satu ini adalah jenis papan tulis elektronik yang adalah suatu perangkat dengan teknologi canggih yang saat ini sudah dikenal serta digunakan oleh banyak orang saat ini. Pada dasarnya jenis papan tulis pintar ini memiliki fungsi yang sama dengan papan tulis konvensional, namun fitur yang dimilikinya jauh lebih modern dan canggih.

Salah satu merk papan tulis pintar yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang adalah Smart Kapp. Merk yang satu ini kini menjadi pilihan banyak orang karena menawarkan desain serta fitur yang jauh lebih baik jika bandingkan dengan yang lainnya.

Smart whiteboard

1 . Bisa Dikoneksikan Dengan Bluetooth Melalui Smartphone

Dengan penawaran fitur aplikasi yang bisa anda unduh menggunakan smartphone, setiap orang saat ini bisa langsung menghubungkannya dengan papan tulis dari Smart Kapp tersebut.

Hanya menggunakan smartphone, anda saat ini bisa jauh lebih mudah serta cepat dalam melakukan penyimpanan file yang sudah anda tulis dengan menggunakan perangkat papan tulis digital.

Setiap karyawan yang mengikuti rapat ataupun meeting saat ini bisa menjadi lebih mudah dan lebih cepat sehingga setelah pulang ke kita bisa membuka kembali apa yang dibahas untuk mengingat kembali.

2 . Mudah Terhubung dengan Website Sharing

Aplikasi yang ditawarkan oleh Smart Kapp ini ditawarkan sangat memungkinkan bagi setiap orang agar mudah membagikan file yang telah diupload pada website sharing seperti diantaranya Google Drive. Selain Google Drive, masih ada berbagai website sharing yang lain yang tentunya dapat digunakan dalam mengirimkan file berbentuk digital tersebut. Hal ini sangat memungkinkan bagi siapa saja dalam berbagi file tersebut.

3 . Menawarkan Dua Ukuran Berbeda

Smart whiteboard yang saat ini telah ditawarkan oleh Smart Kapp terdapat dua jenis ukuran berbeda yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kedua ukuran yang ditawarkannya ini bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan ruangan kantor atau perusahaan. Selain itu, fitur yang saat ini ditawarkan pada dua ukuran tersebut memiliki fitur yang sama canggihnya dengan demikian setiap orang bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.  

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *