Smart Kapp

Review Papan Tulis Digital Smart Kapp dengan Berbagai Keunggulan

Papan tulis digital adalah salah satu perangkat terbaru yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang. pada dasarnya jenis papan tulis ini memiliki fungsi yang sama dengan jenis konvensional namun fitur yang ditawarkan jauh lebih modern dan sangat luar biasa. 

Smart Kapp

Salah satu merk papan tulis digital atau digital whiteboard yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang ialah Smart Kapp. Merk yang satu ini kini menjadi pilihan banyak orang karena memiliki desain serta fitur yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang lainnya. Berikut akan saya paparkan review atau ulasan seputar fitur yang ditawarkan oleh merk tersebut.

1 .Terhubung Menggunakan Bluetooth pada Smartphone

Dengan menggunakan aplikasi yang anda unduh menggunakan smartphone, anda bisa langsung terhubung dengan papan tulis digital dari Smart Kapp ini. Melalui smartphone anda kini bisa jauh lebih mudah dan juga cepat dalam menyimpan file yang sudah ditulis dengan menggunakan papan tulis tersebut. Setiap rekan kerja yang mengikuti meeting bisa menjadi lebih mudah dan juga cepat sehingga sepulang meeting kita bisa membuka kembali untuk mengingat dan menghafalnya.

2 .Bisa Langsung Diupload

Aplikasi dari Smart Kapp ini memungkinkan kita untuk membagikan file yang sudah diupload pada website sharing seperti salah satunya Google Drive. Selain Google drive ada banyak juga beberapa website sharing lainnya yang bisa digunakan untuk mengirimkan file tersebut. Hal ini yang memungkinkan bagi setiap orang untuk berbagi dengan siapa saja. Dengan demikian, rekan kerja yang berada jauh di luar daerah pun bisa melihat file hasil dari meeting yang anda lakukan.

3 .Terdapat Dua Ukuran

Ada dua ukuran berbeda yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dua ukuran tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan perkantoran atau perusahaan anda. Selain itu, fitur yang ditawarkan pada dua ukuran tersebut memiliki fitur yang sama canggihnya. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan bisa anda dapatkan melalui sistem jual beli online yang kini bisa anda pesan dengan mudah melalui internet.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *