paket internet

Paket Internet Murah Dengan Aplikasi Mysmartfren

paket internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang mempunyai gadget canggih seperti android dan tidak asing lagi di telinga masyarakat kita, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari di jaman sekarang dan tentunya sebagai sumber  informasi tentang dalam segala hal apa pun. Selain itu, keberadaan internet sangat mempengaruhi dan mempercepat suatu pekerjaan misalnya seorang siswa yang disuruh oleh gurunya membuat tugas online atau di suruh searcing tentunya dengan memakai fasilitas internet siswa tersebut dapat sangat mudah mengerjakan tugasnya.

Maka dari itu smartfren menyediakan layanan paket internet dengan sangat murah dan tentunya kita tidak khawatir harus membeli paket internet yang mahal, paket internet smartfren tentunya sangatlah banyak, namun kita sebagai pelanggan harus bisa berpandai-pandai memilih paket intenet supaya penggunaan data bisa kita manfaatkan secara optimal. Jangan sampai kita membeli paket internet baru dua hari paketnya sudah habis dan harus membeli paket lagi tentunya akan sangat boros pengeluaran kita hanya untuk membeli paket.

Paket internet smartfren tentunya mampunyai banyak pilihan seperti paket unlimited, paket harian, paket mingguan dan paket bulanan, namun disini saya akan merekomendasikan buat anda untuk membeli paket internet bulanan smartfren diantaranya paket internet volume based dengan kuota 800 MB yaitu seharga 30 ribu dengan masa aktif 30 hari. Cara daftarnya bisa kita lakukan dengan mudah melalui SMS dengan format ”Internet<spasi>vol30rb”(tanpa tanda petik) kirim ke 123. Namun supaya lebih mudah lagi jika kita menggunakan aplikasi mysmartfren di handphone andoid kita :

Cara daftar paket ineternet bulanan di smartfren paling murah via aplikasi mysmartfren :

  1. Buka aplikasi mysmartfren diandoid anda, jika belum terpasang diandroid maka kita bisa instal di playstore.
  2. Setelah dibuka, kita pilih menu package pada bagian atas, kemudian pilih internet volume.
  3. Kemudian pilih intenet 30 ribu.
  4. Lalu klik beli
  5. Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol konfirmasi.

Pastikan pulsa kita mencukupi minimal 30 ribu, jika kurang maka kita tidak akan berhasil menikmati layanan paket internet tersebut, namun jika berhasil anda bisa menikmati layanan tersebut dengan kuota 800MB dan bisa digunakan selama 24 jam selama 30 hari.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *