Harga dan spesifikasi Asus X441SA – BX001D

Asus X441SA adalah laptop yang termasuk ke dalam kelas entry level yang menjadi primadona di berbagai kalangan. Harga yang terjangkau menjadi salah satu alasan kenapa sebagian besar orang lebih memilih laptop entry level sebagai laptop andalan.

Melihat fakta diatas, para produsen laptop mulai tergoda untuk menghadirkan laptop entry level bahkan juga produsen setingkat Asus. Produsen laptop asal Taiwan ini bahkan telah memiliki beberapa tipe laptop murah tersebut, salah satunya adalah Asus X441SA – BX001D. Laptop Asus ini juga didesain dengan layar yang pas, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Tipe ini memiliki layar sebesar 14 inci dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel. Tampilannya yang tidak terlalu besar akan mempermudah Anda untuk membawa laptop tersebut kemanapun Anda pergi.

Dalam hal performa laptop Asus X441SA – BX001D didukung dengan prosesor Intel celeron N3060 processor dengan 2M chace. Proesor tersebut juga masih dipadukan dengan RAM 2 GB DD3L yang disertai dengan ruang penyimpanan berkapasitas hingga 500 GB. Selain itu, laptop Asus ini juga dilengkapi dengan beberapa port seperti USB 2.0, USB 3.0, dan HDMI. Berikut ini beberapa kelebihan lain dari laptop Asus X441SA – BX001D :

  1. Optical drive type : DVDRW
  2. Wireless network protocol : 802. 11 B/G/N
  3. Input device : Touchpad
  4. Sitem operasi : Pre-sales request avaible
  5. Baterai : 2 cell
  6. Daya tahan baterai Baterai 2 cell Li-Ion 30 Wh
  7. Power : External AC Adepter
  8. Camera : 720 pixcel webcam.

Disamping hal-hal yang telah disebutkan diatas, laptop Asus X441SA – BX001D ini hadir dengan harga terjangkau namun dilengkapi dengan kemampuan yang tidak kalah saing dengan produk sejenisnya. Bagi Anda yang ingin memiliki laptop tersebut Anda dapat membelinya secara online di situs Blibli.com dengan harga yang dibandrol sebesar Rp. 3.549.000,00. Dengan membelinya pada situs tersebut Anda akan memperoleh penawaran harga khusus dan Anda akan mudah dalam proses pembeliannya.

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai Harga dan spesifikasi Asus X441SA – BX001D. Kelengkapan semua fitur dari laptop ini akan menjadikannya pilihan yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi Anda. Desain yang cantik dan ramping juga akan membuatnya laptop Asus tersebut mampu menunjang gaya dan selera Anda.

 

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *