jual furniture murah

Belanja Furniture Murah Hanya di IKEA

Belanja furniture ribet juga karena kita harus hati-hati dengan kualitas barang. Selain itu kita harus mencocokkan furniture dengan kondisi di ruangan rumah. Belum lagi kita harus tawar menawar untuk mencapai kesepakatan harga. Jika pengetahuan kita tentang furniture blank, bisa-bisa kita tertipu dengan kualitas. Nah hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda belanja di IKEA karena IKEA merupakan perusahaan ritel furniture yang jual furniture murah dengan kualitas memuaskan.

Belanja di IKEA tidak jauh berbeda dengan belanja di swalayan. Namun karena barang-barang yang dijual sebagian besar berupa furniture tidak semuanya dapat langsung dibawa. Oleh karena itu IKEA menggunakan konsep do it yourself (DIY). Konsep ini berupa label yang disematkan IKEA terhadap dua macam produk yaitu produk yang dapat langsung dibawa sendiri dan produk yang tidak dapat dibawa sendiri melainkan menghubungi pelayan dengan meninggalkan nama dan nomor produk.

Untuk produk yang dapat dibawa sendiri diberi label merah dan untuk produk yang tidak dapat dibawa sendiri diberi label kuning. Pada setiap label terdapat nama produk, nomor artikel, nomor rak dan nomor produk. Jika Anda tertarik dengan sebuah produk, anda dapat mengambil sendiri produk tersebut di lantai dasar dengan menggunakan layanan mandiri. Setiap produk masih dibungkus rapi dan datar (flat pack). Dengan kemasan ini Anda dapat langsung mebawanya tanpa mengepak atau merapikan terlebih dahulu. Adapun jika barang yang dibawa tidak memuaskan aau tdak sesuai dengna keinginan, Anda dapat menukarnya langsung ke IKEA.

Caranya dengan menghubungi layanan servis terlebih dahulu. Ketika proses penukaran barang, Anda harus dapat menunjukkan struk belanja. IKEA berbeda dengan toko furniture lain karena di IKEA dapat merakit sendiri produk yang dibeli. Setiap produk dilengkapi dengan panduan berbahasa Ingris yang berisi petunjuk untuk merakit. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk merakit, IKEA juga menyediakan layanan perakitan. Berbeda dengan toko furnitur lain yang menyediakan produk jadi, Anda harus merakit sendiri mebel IKEA. Setiap produk dilengkapi buku panduan berbahasa Inggris yang berisi tahapan untuk merakit.

Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki waktu merakit sendiri karena IKEA Indonesia menyediakan layanan perakitan. Yang jelas belanja di IKEA lebih memuaskan karena pelayanannya lebih mementingkan konsumen. Jika dihitung-hitung lebih hemat karena sudah jelas harga tiap itemnya atau pun harga dalam satu set. Setiap aplikasi furniture dapat memberikan inspirasi pada konsumen mulai dari furniture dapur, ruang tidur, ruang tamu, bahkan sampai furniture kamar mandi. Anda dapat membuktikan sendiri bahwa IKEA jual furniture murah.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *